Nasi Goreng Pak Bo Pekalongan



Nasi Goreng Pak Bo Pekalongan - Nasi goreng, adalah salah satu menu favorite kegemaran saya. Selain bikinnya gampang, nasi goreng juga mudah didapatkan. Mau di kota sendiri ataupun di daerah lainnya. Coba amati sekeliling, setelah magrib tiba. Pasti banya pedagang nasi goreng yang mulai merapatkan tendanya, menjajakan nasi goreng diemperan jalan kecil ataupun jalan raya. Baik yang mendirikan tenda ataupun dengan gerobak dorongnya.


nasi goreng pekalongan nasi goreng pekalongan buka jam nasi goreng pekalongan fatmawati telp nasi goreng di pekalongan resep nasi goreng pekalongan nasi goreng kambing pekalongan nasi goreng babat pekalongan nasi goreng enak pekalongan nasi goreng gila pekalongan nasi goreng babe pekalongan nasi goreng sonic pekalongan nasi goreng bu kustiani pekalongan nasi goreng kambing di pekalongan nasi goreng bu seah pekalongan nasi goreng pak wan pekalongan daftar menu nasi goreng pekalongan nasi goreng pak edi kota pekalongan jawa tengah nasi goreng kambing bu seah pekalongan menu nasi goreng pekalongan pondok labu


Sudah dua kali saya mencicipi Nasi Goreng Pak Bo, yang ada di Pekalongan ini. Lokasinya dekat dengan stasiun kereta api Pekalongan. Jam buka nasi goreng Pak Bo, adalah setelah magrib. Awalnya membeli saya membungkusnya, saya memesan nasi goreng dan bihun goreng. Keduanya sama-sama memiliki porsi banyak dan mantap rasanya.

Kali kedua karena lelah berkeliling mencari barang dagangan, saya dan patner hidup mencoba sekali lagi ke nasi goreng Pak Bo. Tetapi kali ini kami makan di tempat, tidak perlu menunggu lama karena kebetulan baru saja buka. Kami pelanggan pertamanya, Alhamdulillah ya.


nasi goreng pekalongan nasi goreng pekalongan buka jam nasi goreng pekalongan fatmawati telp nasi goreng di pekalongan resep nasi goreng pekalongan nasi goreng kambing pekalongan nasi goreng babat pekalongan nasi goreng enak pekalongan nasi goreng gila pekalongan nasi goreng babe pekalongan nasi goreng sonic pekalongan nasi goreng bu kustiani pekalongan nasi goreng kambing di pekalongan nasi goreng bu seah pekalongan nasi goreng pak wan pekalongan daftar menu nasi goreng pekalongan nasi goreng pak edi kota pekalongan jawa tengah nasi goreng kambing bu seah pekalongan menu nasi goreng pekalongan pondok labu


Cita rasa nasi goreng Pak Bo

Dari segi penampilan, sama dengan nasi goreng lainnya. Tetapi soal rasa, nasi goreng Pak Bo berbeda. Pedesnya untuk ukurang sedang pas, rasanya ada gurih dan rempah yang enak. Bumbunya itu enak banget, pun setelah saya selesai menikmatinya ada sisa bumbu yang dengan santainya nyempil di sela-sela gigi. Pas kena, aduhai ... itu bumbu seperti bawang putih deh. Enak dan khas. Ditambah lagi lalapan, mentimun dan kolnya menambah segar suapan demi suapan nasi goreng.

Untuk harganya sama dengan nasi goreng pada umumnya, tetapi rasa di sini lebih meresap makanya saya sering balik lagi ke sini karena udah cocok dengan bumbunya. Gampang kok untuk diketahui yang mana warung nasi goreng Pak Bo, karena ada juga spanduk di depan tenda yang digelarnya dalam menjajakan dagangan. Karena di sebelah stasiun kereta api Pekalongan ini, selain tenda Lamongan di sebelahnya hanya ada tenda Pak Bo. Jadi kalian wajib mencicipi nih pecinta kuliner, nggak hanya nasi goreng yang ditawarkan kok. Ada pilihan lain seperti bihun, mie rebus dan mie goreng, ada kwetiau dan aneka makanan yang bisa bikin perut kita yang lapar jadi kenyang. Happy kuliner!

nasi goreng pekalongan nasi goreng pekalongan buka jam nasi goreng pekalongan fatmawati telp nasi goreng di pekalongan resep nasi goreng pekalongan nasi goreng kambing pekalongan nasi goreng babat pekalongan nasi goreng enak pekalongan nasi goreng gila pekalongan nasi goreng babe pekalongan nasi goreng sonic pekalongan nasi goreng bu kustiani pekalongan nasi goreng kambing di pekalongan nasi goreng bu seah pekalongan nasi goreng pak wan pekalongan daftar menu nasi goreng pekalongan nasi goreng pak edi kota pekalongan jawa tengah nasi goreng kambing bu seah pekalongan menu nasi goreng pekalongan pondok labu


Komentar

  1. Bumbunya ini selain bawang putih, pakai bumbu jawa atau pakai minyak minyak itu Mas? aku pecinta nasi goreng, tapi paling suka sama nasi goreng jawa.

    Oh ya, sebagai informasi, kakak bisa share pengalaman review kuliner di Gotravelly, Selain mendapatkan point yang bisa di rendemm , setiap bulannya akan dipilih review terbaik dan mendapatkan 300K. Terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar