MENU

Kamis, 07 Maret 2019

Mie Ayam Lezat di Sirkuit Pantai Widuri



Mie Ayam Lezat di Sirkuit Pantai Widuri - Pemalang, kota yang termasuk bagian dari Jawa Tengah ini memiliki satu pantai yang sangat wajib dikunjungi jika mampir ke sana. Adalah pantai Widuri yang, memiliki pepohonan rindang yang bisa dijadikan destinasi wisata.


pantai widuri pantai widuri pemalang pantai widuri pemalang regency central java pantai widuri pekalongan pantai widuri pemalang jateng pantai widuri pemalang tsunami pantai widuri pemalang hari ini pantai widuri hari ini pantai widuri pml pantai widuri saat ini pantai widuri jawa tengah pantai widuri payung pantai widuri pekalongan jawa tengah pantai widuri sunrise pantai widuri di vegetarian pantai widuri sejarah pantai widuri pemalang lokasi pantai widuri gambar pantai widuri pantai widuri air terjun alamat pantai widuri pemalang alamat pantai widuri


Karena tidak sengaja berkunjung ke pantai widuri Pemalang, saya menyempatkan duduk-duduk santai di sirkuit pantai widuri dan menikmati angin yang sepoi-sepoi. Eh ... beberapa kali lewat ke sana, ada gerobak mie ayam yang sedang lewat. Pas banget belum makan siang, akhirnya saya menghentikan gerobak mie ayam dan memesan dua porsi mie ayam.

Dari penampakannya sudah enak, ekspektasi saya pasti lezat ini. Apalagi sambelnya melimpah, dan sausnya banyak. Idaman banget mie ayam yang model begini. Baiklah tidak menunggu lama, saya langsung tancap menikmati semangkok mie ayam yang masih panas dan mendoan sambel kecap yang endes.



pantai widuri pantai widuri pemalang pantai widuri pemalang regency central java pantai widuri pekalongan pantai widuri pemalang jateng pantai widuri pemalang tsunami pantai widuri pemalang hari ini pantai widuri hari ini pantai widuri pml pantai widuri saat ini pantai widuri jawa tengah pantai widuri payung pantai widuri pekalongan jawa tengah pantai widuri sunrise pantai widuri di vegetarian pantai widuri sejarah pantai widuri pemalang lokasi pantai widuri gambar pantai widuri pantai widuri air terjun alamat pantai widuri pemalang alamat pantai widuri



Cita Rasa Mie Ayam Pantao Widuri Pemalang Jateng

Bagaimana rasanya setelah saya mengaduk mieayam menjadi satu? Incip kuahnya dahulu, baru ayamnya dan terakhir mienya. Hmmm ... enak! Sesuai ekspektasi saya, rasanya sempurna seperti idaman saya. Biasanya saya agak dikecewakan dengan ekspektasi yang tinggi, ternyata ini enak dan nggak rugi. Bahkan pengen tambah lagi kalau perut saya masih muat, hehehe ...
           
Ada yang kurang nih satu, hehehe kerupuk! Karena pas mesan, terus kemudian saya bayar eh ... si bapak penjual gerobak mie ayam tancap pergi. Mungkin memang biasanya mangkoknya ditinggal dan nanti diambil lagi.

Soal harganya cukup murah sekali, berapa coba? Ada yang tahu dan berhasil nebak? Harganya dua porsi mangkok mie ayam, jatuh diangka Rp 20.000,-. Berarti seporsi mie ayam kena harga Rp. 10.000,- cukup murah bukan?


pantai widuri pantai widuri pemalang pantai widuri pemalang regency central java pantai widuri pekalongan pantai widuri pemalang jateng pantai widuri pemalang tsunami pantai widuri pemalang hari ini pantai widuri hari ini pantai widuri pml pantai widuri saat ini pantai widuri jawa tengah pantai widuri payung pantai widuri pekalongan jawa tengah pantai widuri sunrise pantai widuri di vegetarian pantai widuri sejarah pantai widuri pemalang lokasi pantai widuri gambar pantai widuri pantai widuri air terjun alamat pantai widuri pemalang alamat pantai widuri


Mie ayam yang panas, dimakan sembari menikmati semilir angin pantai widuri pemalang, sungguh nikmatnya. Yuk paramuda, kapan-kapan kalian main ke Pemalang kalau pas lewat pantura. Tapi kalau ngabarin jangan mendadak ya, biar saya bisa prepare ngangterin sampai ke sana. Antara rumah saya dan Pantai Widuri soalnya berjarak satu jaman, hehehe ... tapi buat menemati sahabat blogger, insyaAllah saya sempatkan.

11 komentar :

  1. Kenapa itu mie ayamnya tampak enak banget,model mie ayam ala kampung yang kuahnya kuning gituuu.. glek. Hahaha.

    BalasHapus
  2. Wahhhh aku kira Bapak penjual Mie Ayamnya itu standby di satu tempat mbak. Ehhh ternyata jalan ya hheeee.

    Rindang banget tempat maemnya mbak, bakalan menikmati sekali itu hheee

    Lumayan murah itu mbak untuk makanan di dekat pantai, soalnya kan biasanya kalau disini bisa lebih dari itu harganya, karena dekat sama tempat wisata hheeee.

    BalasHapus
  3. Saya tu bertanya-tanya, kenapa gerobak mie ayam dorong itu warnanya banyakan biru ya? Saya belum pernah nemu gerobakl mie ayam warnanya lain selain biru. apakah itu kesepakatan tak tertulis? hihihihi

    BalasHapus
  4. Waduuh pas jam makan siang mampir sini dan ngeliat mie ayam dg taburan daun bawang yg uhuyyy
    Lapeeeeer...

    BalasHapus
  5. Aku ngeces begitu lihat fotonya, mie ayamnya kebayang enaknya

    BalasHapus
  6. Itu sambelnya banyak banget, kebayang pedes2 sruput-sruput mie nya pas setelah hujan

    BalasHapus
  7. Waahh aku suka banget nih makan mie ayam, mbak itu sambal banyak bgt sanggup kah makannya hehehe

    BalasHapus
  8. Mbaaak, saya tu penggemar mie ayam, lho. Ada standar khusus di lidah, untuk menilai apakah mie ayam itu enak atau tidak. Sepertinya kita sama nih. Coba deket ya, bisa hunting mie ayam bareng kita. Hehe

    BalasHapus
  9. Mie ayam kesukaanku juga. Gizinya komplit, harganya murah meriah pula. Kenyang banget deh.

    BalasHapus
  10. Itu mie ayam bikin ngiler aku banget mba. Jadi pengen beli mie ayam besok.

    BalasHapus
  11. Udah lama bnaget ga mmakan mie ayam. Aku jadi kwpingin nih

    BalasHapus