Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JD.ID Sebagai Online Shop Terpercaya Indonesia, Tutup Mulai 31 Maret 2023


JD.ID Sebagai Online Shop Terpercaya Indonesia, Tutup Mulai 31 Maret 2023 - JD.ID dijadwalkan tutup layanan pada 31 Maret 2023. Namun pemesanan masih bisa dilayani sampai dengan 15 Februari 2023.




 

Hmm ... pagi-pagi sudah dengar kabar JD.ID akan gulung tikar. Padahal saya termasuk yang suka belanja di sana. Beberapa belanjaan yang pernah saya beli di JD.ID ada kasur, lemari, kulkas, box, dan lain sebagainya. Mengapa? Sering gratis ongkir dan misalnya bayar pun tidak banyak.

 

Sebenarnya JD.ID mulai terlihat goyah saat dikabarkan bulan Mei dan Desember 2022 lalu terjadi pemutusan hubungan kerja alias PHK.

 

Pada Minggu lalu pun JD.id juga sudah menutup layanan logistiknya yakni JDLExpress Indonesia. Penutupan tersebut dimulai 22 Januari 2023 lalu.

 

Setya Yudha sebagai Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID mengungkapkan jika ada kendala dalam pengiriman paket, "silakah menghubungi Customer Experience kami," tuturnya.

 

 

JD.ID Tetap Bertanggung Jawab akan Hak Gaji Karyawan

 

 


JD.ID berjanji akan memberikan kompensasi untuk karyawan yang terdampak PHK. Para karyawan akan menerima minimal tiga kali gaji, kabar dilansir dari @jdidworkspace.

 

Tidak hanya itu, karyawan yang kena PHK juga masih bisa menggunakan asuransi sampai periode preminya berakhir. Allhamdulillah ya?

 

Sementara untuk seluruh mitra pengguna dan penjual, bisa menyelesaikan transaksi sampai akhir Maret 2023.

 

Nah, masih ada waktu tinggal gercepin belanja nih buat yang suka belanja ke JD.ID.

 

 

Moral of the story :

 

Dalam dunia digital, perkembangan akan selalu ada dan platform apa pun itu bisa gulung tikar kapan saja. Tetapi, saya sebagai pengguna marketplace sungguh sangat terbantu dengan hadirnya JD.ID ini. Semoga ke depannya platform yang dibuat siapapun bisa terus langgeng dan memberikan manfaat. Karena bagaimanapun dengan tumbuhnya sebuah perusahaan, ada banyak yang turut terbantu diberikan pekerjaan.  Salam.

Posting Komentar untuk "JD.ID Sebagai Online Shop Terpercaya Indonesia, Tutup Mulai 31 Maret 2023"