Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rajakomen.com, Ahlinya Bantu Konten Twitter Trending dan Viral

 

Rajakomen.com, Ahlinya Bantu Konten Twitter Trending dan Viral - Twitter saat ini menjadi salah satu media sosial yang cukup populer di kalangan masyarakat. Twitter juga sering digunakan sebagai media promosi karena engagement yang cukup baik. Apalagi jika konten promosi di Twitter trending dan viral. Namun untuk mencapai hal tersebut tidaklah mudah dan butuh strategi yang tepat.


Rajakomen.com, Ahlinya Bantu Konten Twitter Trending dan Viral
Rajakomen.com, Ahlinya Bantu Konten Twitter Trending dan Viral



Membuat Konten Twitter yang Viral


Menciptakan konten viral di media sosial bukanlah hal yang mudah. Apalagi di zaman sekarang dengan jumlah pengguna media sosial yang cukup banyak. Jika Anda ingin membuat konten viral di Twitter, cobalah mengikuti tips-tips berikut ini:


1. Jangan Membuat Multiple Tweets

Tips pertama, jangan membuat spam apalagi dengan konten yang sebenarnya ingin Anda viralkan. Maksudnya spam di sini adalah multiple tweets yang seringkali dianggap sebagai gangguan oleh pengguna Twitter lainnya. Lebih baik buat tweet yang singkat saja dan jika ingin mengulanginya maka lakukan secara berkala.

Demi menghindari multiple tweets yang dirasa mengganggu, cobalah untuk tidak mengunggahnya secara berulang dengan jarak waktu yang berdekatan. Tidak masalah mengunggah konten atau tweet serupa untuk keperluan promosi. Namun perhatikan waktunya agar tidak dianggap sebagai spam oleh pengguna Twitter yang lain.


2. Cobalah Follow Akun-Akun Lain

Selanjutnya cobalah untuk mengikuti akun-akun lain yang juga ada di Twitter. Sangat disarankan untuk memilih akun-akun yang relevan dengan konten Anda. Jika Anda menggunakan akun tersebut untuk berbisnis maka ikutilah akun-akun yang masuk ke kategori konsumen potensial. Ini bisa membantu meningkatkan awareness di kalangan pengguna Twitter lainnya.


3. Ajak Followers untuk Berinteraksi

Anda juga bisa mengajak followers untuk berinteraksi lewat tweet yang sudah diunggah sebelumnya. Interaksi dengan followers di Twitter bisa membantu meningkatkan engagement. Semakin tinggi engagement yang Anda dapatkan berarti semakin bagus karena bisa membuat konten Anda berpotensi untuk viral.

Cara mengajak followers berinteraksi sangatlah beragam. Anda bisa membuat polling tweet dimana orang-orang pasti akan memberi respon. Anda juga bisa membuat tweets yang memuat pertanyaan untuk pengguna Twitter lainnya. Interaksi yang tinggi ternyata juga sangat efektif membantu konten trending di Twitter.


4. Rajin Berkomentar di Tweets Akun Lain


Rajakomen.com, Ahlinya Bantu Konten Twitter Trending dan Viral



Selain mengajak pengguna Twitter lain untuk berinteraksi, Anda juga perlu meningkatkan interaksi akun sendiri. Jadi cobalah untuk lebih rajin memberi komentar di tweets milik akun-akun lain. Ini bisa membantu akun Anda memperoleh engagement lebih tinggi. Namun pastikan komentarnya tidak berupa spam karena ini bisa membuat engagement turun.

Pastikan juga Anda memberi komentar yang relevan dan tahu situasi. Jangan melakukan promosi di tweet yang memuat konten sedih atau berduka. Lebih bagus lagi jika Anda mengunggah komentar promosi di tweet yang memang dibuka bagi para pebisnis untuk mempromosikan produknya.


5. Jalin Kerja Sama dengan Influencer

Bekerja sama dengan influencer adalah cara paling tepat untuk membuat konten promosi Anda semakin lancar. Tidak hanya Instagram, Twitter juga punya para pengguna yang engagement-nya tinggi dan followers-nya banyak. Anda biasa mengenalnya sebagai influencer karena konten mereka bisa memberi pengaruh besar pada para followers.

Cobalah untuk memilih influencer Twitter yang niche kontennya masih sejenis dengan konten Anda. Peran influencer bisa berpengaruh besar pada engagement untuk konten Anda sendiri. Hanya saja Anda memang harus keluar biaya untuk bekerja sama dengan influencer tersebut.

Kini Anda bisa membuat konten Twitter viral dan trending dengan lebih mudah bersama Rajakomen.com. Ada tim profesional yang siap membuat konten-konten Anda jadi viral dengan cara efektif. Langsung saja konsultasikan bersama tim Rajakomen.com agar konten-konten Twitter Anda mendapatkan engagement yang tinggi.


Sumbe pendukung artikel

https://www.hipwee.com/tips/membuat-tweet-viral/ 
https://rajakomen.com/blog/inlah-strategi-sederhana-membuat-konten-twitter-menjadi-viral-4eff8272ff.php


Posting Komentar untuk "Rajakomen.com, Ahlinya Bantu Konten Twitter Trending dan Viral"