Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Tipis Design Minimalis

Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Tipis Design Minimalis - Jika Anda sedang mencari laptop tipis yang berperforma tinggi maka pilihannya yaitu ZenBook S13 OLED UX5304. Laptop ASUS sangat istimewa karena hanya dibekali dengan ketebalan 1 cm sehingga laptop lebih terlihat lebih slim dan elegan. Tidak hanya itu, laptop ini dibubuhi dengan berat 1 kg saja sehingga laptop premium ini sangat ringan dan ringkas.

 

 

asus zenbook s 13 oled um5302 asus zenbook s 13 oled (ux5304) zenbook s13 oled (2023)
Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Tipis Design Minimalis

 

Laptop super slim ini dirancang dengan teknik material yang inovatif dan kreatif. Tidak hanya itu, ASUS juga mempunyai label laptop paling tipis dari generasi-generasi sebelumnya. Meski mempunyai body yang super slim ZenBook S13 OLED UX5304 mempunyai kualitas performa yang sempurna. Pada dasarnya, tampilan memang menjadi opsi nomor satu yang paling kentara.

 

 

Apa saja yang Anda dapatkan dari ASUS Zenbook S13 OLED UX5304?

 

 

Desain Warna Cantik dan Elegan

 

Tampilan warna yang cantik dan elegan pada Zenbook S13 OLED UX5304 mampu mencuri perhatian siapa saja. Sentuhan warna yang diberikan terlihat sangat memukau dengan kombinasi warna neutral, soft, dan elegan. Laptop ASUS mempunyai dua pilihan warna cantik dan menawan, yaitu Basalt Grey dan Ponder Blue.

 

Basalt Grey merupakan warna terbaru dari ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 yang terinspirasi dari keindahan bebatuan yang alami. Selain itu, Anda juga bisa merasakan lapisan yang benar-benar menyerupai batu jika menyentuh bagian permukaan laptop ASUS.

 

Warna lain dari ZenBook S13 OLED UX5304  yaitu Ponder Blue yang tidak kalah cantik karena didominasi dengan warna gelap agar laptop tampak lebih klasik dan minimalis. Ponder Blue terinspirasi dari kesunyian serta ketenangan suasana alam. Didominasi dengan warna biru gelap namun tetap elegan. Kedua warna ini sangat kontras dengan spesifikasi laptop ASUS yang tipis dan ringan.


Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Tipis Design Minimalis
ASUS ZenBook S13 OLED UX5304


 

Gaya minimalis yang didominasi dengan tekstur garis-garis bersih serta siluet yang ramping mampu menarik perhatian. Maka dari itu, laptop ASUS ZenBook S13 UX5304 merupakan ultra portable dengan gaya dinamis terbaru yang menggambarkan filosofi kemurnian.

 

Selain itu, lapisan premium di bagian chassis cover bisa Anda nikmati dengan sentuhan langsung atau sekedar melihatnya saja. Semuanya dirancang dengan bentuk abstrak sehingga menampilkan kesan manis, estetik, dan stylish.

 

 

Material yang Eksklusif

 

Ada beberapa pilar istimewa yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan laptop ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304. Salah satunya yaitu inovasi yang dirancang dengan material plasma ceramic alumunium yang terletak pada body laptop.

 

Teknik prosesnya pun tergolong eksklusif karena hanya menggunakan listrik dan air murni tanpa tambahan senyawa organik, asam kuat serta logam berat. Proses yang digunakan berupa low impact bath agar kebersihan lingkungan tidak terjamah oleh limbah. Tidak hanya itu, proses ini juga menghasilkan transformasi secara kimiawi dan fisik pada aluminium.

 

Hasilnya, laptop ini lebih tahan terhadap aus, tahan akan korosi, mempunyai durabilitas yang cukup tinggi, manajemen termal, kekuatan material, serta masa pakai dengan jangka waktu yang panjang.

  

Bahkan, efisiensinya juga mampu mengurangi penggunaan daya listrik sehingga mampu melampaui standar dari ENERGY STAR® mencapai 43%.

 

Corak Desain yang Unik dan Menarik

 

Laptop ASUS S13 OLED UC5304 ini tidak tanggung-tanggung dalam mendesain. Teknik khusus yang dilakukan tentu menghasilkan warna lebih elegan, keunikan corak dan motif, serta tekstur dan aspek lainnya dibuat spesifik mungkin agar Anda lebih nyaman untuk menggunakannya. Bahkan, teknik yang  dilakukan menjadikan laptop ASUS tampil beda dengan laptop lainnya.

 

Lapisan logam yang terpasang memberikan kesan mahal dan modern pada ASUS ZenBook S13 OLED UX5304. Ketangguhannya tidak perlu diragukan lagi karena laptop ini terbuat dari material yang awet dan tahan lama.

  

Keunikan corak pada laptop ASUS akan memberikan kesan dan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Desain simple pada ZenBook S13 OLED UX5304 ini akan meningkatkan rasa percaya diri Anda saat menenteng laptop super slim yang satu ini.

 

asus zenbook s 13 oled um5302 asus zenbook s 13 oled (ux5304) zenbook s13 oled (2023)
 ZenBook S13 OLED UX5304 



Material Daur Ulang yang Tangguh

 

Tidak hanya terkenal dengan ultra slimnya saja, ZenBook S 13 OLED UX5304 juga sangat tangguh karena dirancang dengan military-grade US MIL-STD-810H. Selain itu, desain kemasannya pun tidak menggunakan plastik dan lem yang memudahkan proses recycling.

Pemilihan bahannya yang selektif sehingga mampu mengurangi dampak kerusakan terhadap lingkungan serta jejak karbon. Meskipun diproses melalui bahan daur ulang, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 ini menghasilkan kualitas tinggi yang mumpuni.



ZenBook S13 OLED UX5304 Laptop Multitasking


ZenBook S13 OLED UX5304 menjadi pilihan tepat bagi Anda. Selain ringkas, desain yang didukung sangat mewah dan elegan. Sentuhan warna yang tidak gagal serta corak yang menjadi ciri khas dari laptop ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 berhasil mencuri perhatian. Motif kontemporernya menambah kesan stylish pada bagian badan laptop. Sehingga laptop ini cocok digunakan oleh semua kalangan.


Bahkan, Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

8 komentar untuk "Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Tipis Design Minimalis"

  1. Wow..bener2 super slim dg disain minimalis yg keren unya ya... UUh ...jadi makin mupeng memilikinya nih..hehe...

    BalasHapus
  2. ASUS nih emang paling jago kalau soal desain dan spec, mau spec jelata sampai raja semua ada ehehe yang ini gayanya milenial banget bikin ngiler

    BalasHapus
  3. Masyaallah makin hari kualitas laptop ASUS makin juara ya nyi. Punya laptop spek sekece ni kayanya kerjaan bakalan terhandlr dengan baik deh

    BalasHapus
  4. Ahh keren ya untuk inovasi yang dilakukan oleh Asus untuk produk ini. Menggunakan material plasma ceramic alumunium untuk body laptop jadi tahan korosi

    BalasHapus
  5. Waah aku juga pengen punya laptop ini, bisa dilipet2, praktis dan elegan kesannya yaa.

    BalasHapus
  6. Cakep yaa penampilan Zenbook ini mana layarnya OLED jadi cemerlang banget, bodinya pun nggak berat untuk mobile, naksir banget deh

    BalasHapus
  7. Waa! ASUS Zenbook yang OLED ternyata keren banget, semoga lekas kebeli lah tahun depan. Kalo urusan laptop kudu ASUS banget sih.

    BalasHapus
  8. Laptop ASUS keknya nggak ada yang nggak keren, deh. Cakep semua, spek juga nggak main-main. Sudah ringan, performanya juara. mantabs

    BalasHapus