Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan ShopeePay sebagai Media Pembayaran


Kelebihan ShopeePay sebagai Media Pembayaran - Cara menggunakan ShopeePay untuk pemula, pasti terdengar agak memusingkan ya? Padahal sama sekali tidak lho. ShopeePay itu apa? Adalah fitur layanan uang elektronik yang digunakan untuk metode pembayaran online di aplikasi Shopee. Tetapi offline pun bisa lho asal di merchant ShopeePay-nya ya?


kelebihan dan kekurangan shopeepay cara menggunakan shopeepay untuk pemula manfaat shopeepaylater
Kelebihan ShopeePay sebagai Media Pembayaran


 

ShopeePay memang populer saat ini, sebagai uang elektronik yang bisa kita gunakan dalam membayar transaksi pembelian. Awalnya saya juga asing kok dengan ShopeePay, tapi lantas mencoba karena penasaran dan ternyata pakai ShopeePay lebih cepat untuk melakukan pembayaran.

 

Bahkan menggunakan ShopeePay jauh lebih hemat lho, banyak potongannya yang bisa kita manfaatkan. Apa saja sih kelebihan ShopeePay yang lain? Baca di bawah ini ya!

 

 

5 Kelebihan ShopeePay Sebagai Layanan Pembayaran Transaksi

 

kelebihan dan kekurangan shopeepay cara menggunakan shopeepay untuk pemula manfaat shopeepaylater
Fitur Shopeepay pada Aplikasi Shopee


 
1. Pelayanannya cepat

 

Sebagai pembeli pastinya kita ingin melakukan transaksi dengan cepat dan mudah ya kan? Nah, di aplikasi Shopee kita bisa melakukan pembayaran dengan cepat hanya menggunakan ShopeePay. Pastinya saldo di ShopeePay kamu di top up ya, jadi pas ada barang yang kamu incar bisa langsung dibeli dan tidak keduluan yang lain.

 

2. Banyak cashbacknya

 

Dulu saya nggak begitu mementingkan cashback, ternyata kalau dikumpulin cashack ini bisa dibuat untuk membeli barang lagi lho. Dengan menggunakan ShopeePay, untuk melakukan pembayaran di Shopee, kamu akan mendapatkan keuntungan cashback ini.

 

3. Mendapatkan voucher

 

Fitur ShopeePay ini tidak hanya memberikan cashback, tetapi bisa poin dan voucher. Apa sih kegunaan voucher ini? Ya unntuk melakukan transaksi. Jadi ketika barang yang kita beli seharga Rp50 ribu misalnya, dengan mendapatkan voucher Rp10 ribu, kita cukup membayar Rp40 ribu saja. Tetapi dengan syarat pembayarannya menggunakan ShopeePay

 

4. Memudahkan dalam pembayaran

 

Mudah, cepat, dan aman ada dalam fitur ShopeePay lho. Yang penting rajin top upa saja, jadi untuk melakukan transaksi di aplikasi Shopee sudah tinggal pencet aja. ShopeePay juga aman, karena ada fitur keamanan password, jadi kalau bukan kamu yang pakai nggak ada yang bisa.

 

5. Bisa juga untuk transfer sesama pengguna

 

ShopeePay tidak hanya untuk transfer pembayaran dengan cepat, tetapi kita juga bisa mentransfer uang ke teman atau saudara dengan cepat. Lantas apakah ShopeePay bisa cod? Tentu saja bisa, mau menggunakan layanan jasa pengiriman apapun ShopeePay tidak masalah.

 

Sekarang ShopeePay juga digunakan sebagai e-money pembayaran job lho. Ada beberapa job media sosial yang menggunakan sistem pembayaran ShopeePay. Jadi uangnya nanti akan masuk di saldo ShopeePay di aplikasi Shopee milik kita.

 

Apakah ShopeePay bisa dicairkan ke rekening bank milik kita? Tentu saja bisa, ShopeePay fleksible banget lah. Coba in deh, bagaimana cara menggunakan ShopeePay juga step-stepnya mudah.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Kelebihan ShopeePay sebagai Media Pembayaran"