Lesehan Nasi Megono dengan Pete dan Ikan Asin | Street Food Comal



Nasi Megono Komplit dengan Pete dan Ikan Asin | Street Food Comal - Lesehan nasi megono sering jadi inceran, karena hemat dan menu pilihannya ndesane dan ngangeni. Semalam saya sempat mampir ke lesehan nasi megono '86', karena perut yang mendadak keroncongan. Sebenarnya nasi megono langganan kita bukan ini, tapi patner minta untuk mencoba nasi megono yang lainnya.


megono megono resep megono kacang megono adalah hidangan salad yang bahan utamanya adalah megono nangka megono pekalongan megono band megono kacang panjang megono wonosobo megono itu apa megono rebung megono tempe ergonomics 101 megono batang megono pemalang megono diah didi megono adalah megono makanan khas pekalongan megono tempe kemul megono khas batang megono enak di pekalongan megono a369i megono artinya ayam megono asal megono angkringan megono resep megono asli pekalongan tumpeng megono adalah rom megono a369i nasi megono alun alun pekalongan nasi megono asli megono lenovo a369i sego megono artinya resep megono asli nasi megono adalah jenis nasi yang berupa nasi megono apa resep ayam megono megono khas pekalongan atau batang


Surprise banget, ada petenya dan ikan asin. Secara saya suka pete dan patner hidup suka dengan ikan asin. Komplit banget nih, uih ... ada sambel terasinya pula bakalan bikin saya habis banyak nih! Benar saja, saya menghabiskan dua bungkus nasi megono dan selonjor pete. Alkisah soal pete, dulu patner saya nggak suka pete tapi karena hidup serumah dan mendapati saya suka sama makanan ini akhirnya keikutan doyan deh. Apalagi dicocol sama sambel terasi, dia doyan banget tuh. Malah jadinya ghibahin dia hehehe ... ampun ya sweetiest.


Harga dan rasa lesehan nasi megono '86'

Saya nggak tahu filosofi angka 86 ini, karena emang nggak sempet nanya. Waktu baru datang lesehan megono Comal ini baru buka. Kami adalah pelanggan pertama mereka, sembari menunggu nasi megono disajikan dalam bungkus pisang. Kami berbincang sore menjelang magrib itu, karena saya akan ke Pemalang ambil barang patner akan menunggu saya di telkom Comal. Kita sepakat, saya nggak kepengen patner kecapekan secara jalan ke Pemalang memang banyak nggak ratanya.

megono megono resep megono kacang megono adalah hidangan salad yang bahan utamanya adalah megono nangka megono pekalongan megono band megono kacang panjang megono wonosobo megono itu apa megono rebung megono tempe ergonomics 101 megono batang megono pemalang megono diah didi megono adalah megono makanan khas pekalongan megono tempe kemul megono khas batang megono enak di pekalongan megono a369i megono artinya ayam megono asal megono angkringan megono resep megono asli pekalongan tumpeng megono adalah rom megono a369i nasi megono alun alun pekalongan nasi megono asli megono lenovo a369i sego megono artinya resep megono asli nasi megono adalah jenis nasi yang berupa nasi megono apa resep ayam megono megono khas pekalongan atau batang


Nasi megono tersaji, dengan teh hangat pesanan saya. Di depan sudah ada pepes, pete, ikan asin, mendoan yang abis digoreng juga. Komplit enaknya, komplit suasanannya juga pendampingnya eaaa ... Jangan baper buat yang masih single, makanya ayo buruan nikahin tuh pacar hehehe ...

Dari segi rasa nggak kalah kok sama nasi megononya H. Masduki Pekalongan. Apalagi ada pelengkap yang enak ini, mendoannya juga rasanya ces pleng. Nggak yang hambar gitu tapi ada gurihnya. Kalo kalian mampir ke Comal, boleh saya rekomendasikan nasi megono 86 ini gaes, letaknya di depan Pegadaian persis. Buka menjelang magrib. Atau kalau kalian butuh teman pemandu, hahaha ... saya siap! Sekalian silaturahmi ke rumah saya juga hayuk.


megono megono resep megono kacang megono adalah hidangan salad yang bahan utamanya adalah megono nangka megono pekalongan megono band megono kacang panjang megono wonosobo megono itu apa megono rebung megono tempe ergonomics 101 megono batang megono pemalang megono diah didi megono adalah megono makanan khas pekalongan megono tempe kemul megono khas batang megono enak di pekalongan megono a369i megono artinya ayam megono asal megono angkringan megono resep megono asli pekalongan tumpeng megono adalah rom megono a369i nasi megono alun alun pekalongan nasi megono asli megono lenovo a369i sego megono artinya resep megono asli nasi megono adalah jenis nasi yang berupa nasi megono apa resep ayam megono megono khas pekalongan atau batang


Soal harga saya sama patner kaget, beneran. Nasi habis 3 bungkus, pete selonjor, tempe mendoan 1, ikan asin 1, teh anget 1 sama segelas air putih cuma habis Rp 18.000,- sodara. Murce pake bingits ini mah. Saya juga siap nih buat ntraktir kalian, kalau main ke Comal hehehe gaya banget. InsyaAllah saya siap didatangin kalian. Kita bisa makan lesehan pun bisa nangkring di bangku. Bebas untuk memilih tempat makannya, asyik di sini santai. Ada kopi tahlil dan roti maryam juga lho gaes, patner pengen roti maryamnya kapan-kapan kalo mampir katanya.

“Kapan-kapan maem lagi ke sana ya, Mas,” kata patner saya mengajak balik lagi. Saya iyain aja, biar seneng wong saya juga seneng. Tapi lantas kita saling tatap muka. Karena sama-sama nyium batu pete, menguar dari pembicaraan kami dan kami pun tertawa terbahak malam itu bersama.


megono megono resep megono kacang megono adalah hidangan salad yang bahan utamanya adalah megono nangka megono pekalongan megono band megono kacang panjang megono wonosobo megono itu apa megono rebung megono tempe ergonomics 101 megono batang megono pemalang megono diah didi megono adalah megono makanan khas pekalongan megono tempe kemul megono khas batang megono enak di pekalongan megono a369i megono artinya ayam megono asal megono angkringan megono resep megono asli pekalongan tumpeng megono adalah rom megono a369i nasi megono alun alun pekalongan nasi megono asli megono lenovo a369i sego megono artinya resep megono asli nasi megono adalah jenis nasi yang berupa nasi megono apa resep ayam megono megono khas pekalongan atau batang


Komentar

  1. Ya Allah, ini mah bener bener murah --- Nasi habis 3 bungkus, pete selonjor, tempe mendoan 1, ikan asin 1, teh anget 1 sama segelas air putih cuma habis Rp 18.000

    Disini, kalau pesan pete goreng selonjor tambah 10.000, alamakkkkkk.
    harus kulineran disini.

    BalasHapus

Posting Komentar