Cara Menambah Real Followers dengan Manual



Cara Menambah Real Followers dengan Manual - Kalau di postingan sebelumnya, saya membahas Membeli Followers Media Sosial Jangan Lakukan. Kali ini saya ingin memberikan masukan soal, cara menambah real followers media sosial kita dengan organik. Yang kita lakukan dengan manual, tanpa bantuan mesin atau software.


followers followers indo followers gratis followers ig followers terbanyak di dunia followerseno followers instagram app followers for instagram followers check followers twitter followers insight followers instagram terbanyak 2018 followers boom followers terbanyak di indonesia followers assistant followership followers gratis indonesia followers twitter gratis followership adalah followers apk followers twitter free followers aktif followers artinya followers adalah followers aktif indo followers aktif instagram followers assistant pro apk followers app followers analyzer followers auto followers audit followers assistant mod apk followers adder followers asli indonesia followers analyzer pro apk followers apk mod followers and likes for instagram followers apk 2018 followers app for instagram followers banyak followers booster followers bot followers boost followers berkurang followers beli followers booster apk followers buy followers booster mod apk followers boom ios followers banyak tapi like sedikit followers banyak di instagram followers berkurang terus followers berkurang sendiri followers bfa followers boost apk followers book followers boost app followers boost instagram


Buatlah postingan yang menarik

Usahakan setiap apa yang kita posting memberikan hal yang menarik, misalnya mengingatkan kembali kepada sahabat kita pentingnya sedekah. Bukan sok alim atau apalah, tetapi sebagai umat muslim yang baik tidak ada salahnya untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan. Jika postingan kita menarik, pastilah mereka akan melakukan love, komentar atau bahkan me-reshare apa yang kita posting. Yang jelas postingan yang ingin kita posting, sebaiknya menarik.

Buatlah postingan dengan teratur


Postingan yang diunggah dengan teratur, dan tampilan menarik pasti akan membuat followers kita selalu mengingatnya. Siapa tahu kegiatan ini bisa memberikan orang lain, inspirasi untuk melakukan hal serupa. Berlomba-lomba dalam hal kebaikan, tidak ada salahnya bukan? Manfaatna juga, adalah agar media sosial kita tetap terlihat aktif dan eksis.

Jangan lupa untuk follow

Gimana mau bertambah followers kita, kalau kitanya tidak mau melakukan follow ke orang lain? Rutin lakukan setiap hari untuk memfollow teman yang kita kenal, misalnya sehari 10 saja, bila dilakukan rutin mau tidak mau followers kita akan bertambah juga bukan?

Memberitahukan kepada orang lain media sosial kita

Belum tentu bersahabat di dunia nyata, bersahabat juga di dunia maya? Benar kan? Tidak ada salahnya berteman juda di media sosialnya, agar silaturahmi semakin terjalin dengan baik dan dekat. Bukankah sesama muslim kita harus saling menyayangi kan? Tidak ada salahnya juga kita memberitahu kepada teman-teman mengenai akun medsos kita.

Bersosialisasilah dengan baik

Follow-follow udah, bikin postingan menarik juga sudah selanjutnya adalah melakukan sosialisasi berjejaring dengan baik. Dengan contoh ketika teman mengunggah foto makanan, kita berkomentar dengan berkata yang baik. "Enak nih, belinya dimana ya?" Atau komentar apa saja yang jelas postif.

Jika dilakukan dengan baik dan terus menerus, insyaAllah kita akan mendapatkan followers yang meningkat dan interaksi yang bernilai manfaat. Bagaimana? Lebih enak dilakukan manual bukan? Daripada harus membeli followers?

Komentar