Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enaknya Pabrik Susu Cimory Semarang



Enaknya Pabrik Susu Cimory Semarang - Sebagai masyarakat Jawa Tengah, kamu pasti tidak asing dengan kota Ungaran, yang sebelumnya kalian akan melewati daerah Bawen. Di sana, ada wisata edukasi yang menarik untuk dikunjungi buat kamu yang sedang lewat di jalan raya Bawen.

cimory cimory riverside bogor cimory tretes cimory mountain view cimory plain cimory fresh milk cimory trawas cimory susu cimory karir cimory bandung cimory land pandaan cimory berhadiah cimory adalah cimory semarang cimory group cimory malang cimory yoghurt cimory yogurt mini cimory harga cimory bogor cimory batu cimory anggur cimory ada dimana cimory atas cimory alfamart cimory ambarawa cimory aman untuk ibu hamil cimory ada dimana saja cimory alam sutera cimory artinya cimory ada apa aja cimory adalah perusahaan cimory aman untuk bumil cimory adalah seorang ahli genetika manfaat taksonomi bagi cimory adalah cimory aquarium cimory ada apa saja cimory asal
Susu cimory yang saya aplikasikan dengan alpokat


Adalah Cimory Semarang, wisata yang wajib kalian kunjungi karena banyak sekali yang ditawarkan di sana. Ada kebun indah, peternakan, pabrik susu, dan lain sebagainya. Tempat ini layak dijadikan tempat rekreasi, piknik bersama keluarga dan anak-anak. Dengan sahabat dan patner hidup kalian juga boleh.

Jujur saya belum pernah masuk, saya belum tahu di dalemnya ada apa. Tapi patner saya sudah memerlihatkan semua foto-foto dia waktu berkunjung ke sana, sebelum kenal saya begitu hehehe ... Tapi saya pernah mampir sebentar bersamanya untuk membeli susu botol yang fresh langsung dari pabrik susunya. Karena ada peternakan sapi di dalamnya, yang katanya menghasilkan banyak susu segar.


Memang enak sekali susunya, saya suka yang rasa pisang. Sementara patner suka rasa apapun kecuali pisang, iya dia nggak doyan sama pisang. Beberapa kali jika kami melewati daerah Bawen, kami pasti menyempatkan untuk mampir. Dua kali saya ke sana, pertama bareng sahabat blogger tapi karena hujan saya batal masuk ke perkebunannya. Kedua, karena sudah malam, alhasil kita cuma belanja susu saja.

Fasilitas Cimory Semarang dan harga masuknya



Setelah diceritakan oleh patner saya, ada beberapa wisata yang bisa jadi rujukan agar anak-anak bertambah wawasan jika diajak berkunjung ke sana, seperti:

·       Kebun atau biasa disebut dengan Cimory Farm
·       Peternakan, yang isinya kebanyakan sapi
·       Restoran yang keren  banget desainnya
·       Ada juga toko souvenir yang bisa kita jadikan oleh-oleh dibawa pulang
·       Playgroun untuk naka-anak biar nggak bosan
·       Toko khusus cokelat, siapa yang nggak demen nih coba. Harganya juga lumayan bersahabat dan masih banyak lagi tentunya.

Untuk harga tiket masuk cimory Semarang sendiri, dikenakan Rp 10.000,-/orang. Tiket ini nanti bisa ditukarkan dengan yogurt, di kebun bawah. Jika kalian ingin mampir sendiri, jangan lupa perhatikan jam bukanya. Senin sampai Kamis, dibuka dari pukul 08.00-21.00 WIB dan hari Jumat - Minggu jam 08.00-22.00 WIB. Jam bukanya awal dan cukup malam juga tutupnya.

"Kalau kamu sudah main ke Cimory, dijamin pengen balik lagi. Susunya juga enak si," begitu ungkap patner saya setiap kali menceritakan Cimory Semarang waktu kita melewatinya. Memang benar adanya, setiap kali kita beli susu di sana, susunya selalu fresh dan cepat sekali habisnya. Sebotol dengan ukuran 820 ml saja, kena harga Rp 18.000,- kalau nggak salah.

Tipsnya buat kamu yang mau liburan ke Cimory Semarang, datanglah pada hari biasa karena pada hari libur pengunjung akan membludak. Happy traveling gaes!

Posting Komentar untuk "Enaknya Pabrik Susu Cimory Semarang"