MENU

Kamis, 16 Mei 2019

Cara Menggunakan Panci Presto



Cara Menggunakan Panci Presto - Pertama kali mengenal panci presto, adalah saat bekerja di luar negeri. Dari penampakannya panci presto memang berbeda dengan panci kebanyakan, dia lebih kokoh dengan penutupnya dan agak berat.


cara menggunakan panci presto cara menggunakan panci presto maxim cara menggunakan panci presto oxone cara menggunakan panci presto vicenza cara menggunakan panci presto maxim 12 liter cara menggunakan panci presto untuk pepes cara menggunakan panci presto miyako cara menggunakan panci presto fissler cara menggunakan panci presto supra cara menggunakan panci presto brainly cara menggunakan panci presto vienta cara menggunakan panci presto happy call 8 liter cara menggunakan panci presto trisonic cara menggunakan panci presto untuk bandeng cara menggunakan panci presto oriflame cara menggunakan panci presto baru cara menggunakan panci presto maxim untuk pepes cara menggunakan panci presto tecstar cara menggunakan panci presto boboko cara menggunakan panci presto hakasima cara menggunakan panci presto pertama kali cara menggunakan panci presto airlux cara menggunakan panci presto adalah cara menggunakan panci presto untuk ayam cara memakai panci presto untuk ayam cara ungkep ayam menggunakan panci presto cara memasak ceker ayam menggunakan panci presto cara memasak opor ayam menggunakan panci presto cara memasak daging ayam menggunakan panci presto
pic by google.com seperti yang pernah saya gunakan



Setelah beberapa kali diajari cara menggunakannya, dalam memasak saya akhirnya bisa dan lebih menyukai panci presto untuk memasak masakan dalam waktu yang lama. Seperti misalnya memasak lontong, ketupat dalam waktu-waktu mendekati hari raya. Karena lebih cepat masak, dan tidak butuh waktu yang berjam-jam.


Panci presto juga dikenal dengan sebutan pressure cooker, karena ada bantuan dari uap air yang memiliki tekanan tinggi ketika saat proses memasak.


Manfaat menggunakan panci presto adalah




·       Makanan menjadi cepat matang dan menjadi lebih sehat
·       Kandungan dalam gizi masakannya tetap terjaga
·       Lebih hemat energi dan efisien
·       Kegunaannya multifungsi banget
·       Merawatnya pun sangat simple



Cara menggunakan panci presto dengan mudah




Setiap panci memiliki fungsi yang berbeda, baik dari segi keamanan dan hasil masakannya. Pengalaman menggunakan panci presto adalah dengan air yang secukupnya untuk memasak, masukan semua bahannya di dalam. Jangan lupa juga perhatikan waktu, dan ketika panci prestonya sudah berbunyi mulai kecilkan apinya.

Untuk membuka ketika sudah selesai memasak, ada dua cara yang bisa dilakukan. Pertama siapkan bak cuci piring, dengan air yang separuh lantas masukkan panci prestonya. Bisa juga dengan menaruh panci presto di bak cuci piring, lantas siram air dari keran langsung agar panasnya hilang.

Meski belum membeli sendiri panci presto sampai saat ini, karena merasa belum membutuhkan. Tips yang ingin saya bagi ketika anda berencana membeli adalah, pilih panci presto dengan kualitas yang baik. Jangan hanya karena ingin beli, tapi kemampuan budget rendah anda membeli sembarangan panci presto. Karena ini akan memengaruhi cara kerja panci prestonya sendiri.

Beberapa brand terkemuka sudah memiliki panci presto yang bisa dibeli oleh siapapun, seperti contohnya adalah ada panci presto maxim, panci presto oxone, panci presto vicenza, panci presto miyako dan lain sebagainya tentunya disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar