Jumat, 14 Februari 2020

Jasa Cuci Helm Terdekat di Comal



Jasa Cuci Helm Terdekat di Comal - Helm merupakan perangkat keamanan yang wajib dipakai, saat kita berkendara. Apalagi buat saya yang sering wara-wiri motoran, baik belanja ke pasar, mengantar pesanan atau juga mudik ke Kendal. Helm yang saya gunakan pasti gampang kotor dan bau, karena bersinggungan terus dengan debu di jalanan.

tempat cuci helm terdekat dari sini jasa cuci helm terdekat cuci helm dekat sini tempat cuci helm dekat sini cuci helm bandung cuci helm semarang pengalaman usaha cuci helm cuci helm surabaya


Ngomong-ngomong soal mencuci helm, saya termasuk yang jarang membersihkan karena nggak sempat. Baru saya bersihkan ketika kena hujan, atau juga pas sudah tidak enak ketika dipakai hehehe ... Nah, kalau kamu seberapa sering membersihkan helm di rumah? Kalau jarang dipake sih, nggak masalah ya? Tapi kalau aktivitasnya setiap hari keluar rumah, terlebih menggunakan motor wajib banget untuk merawat helm dengan bersih.


Untuk Kali Pertama Ngelaundry Helm di Tempat Cuci Helm Comal



Berawal kami yang sedang mencari helm, bukan karena helm yang dipunya rusak. Tetapi kebetulan terkena kencing kucing liar, karena tetangga rumah di Kendal punya banyak kucing yang sering kali sembarang kencing. Akhirnya nyari helm yang buat cadangan, meski helm sudah dibersihkan namun baunya tidak hilang-hilang.


Kebetulan juga sedang ada rejeki, dan helm yang saya punya sudah beli semenjak tahun 2008. Cukup lama juga ya kan? Sudah duabelas tahun umur helm yang saya punya, kalau bepergian dengan bapak atau ibu untuk memeriksakan ke dokter kan butuh helm juga. Karena dirasa perlu, akhirnya beli dan sekaligus baru ngerti jika di tempat kami beli helm ada jasa cuci helm.


tempat cuci helm terdekat dari sini jasa cuci helm terdekat cuci helm dekat sini tempat cuci helm dekat sini cuci helm bandung cuci helm semarang pengalaman usaha cuci helm cuci helm surabaya


Pengalaman kami melaundry helm sudah dua kali di toko Sidodadi, Comal yang beralamat di Jalan Stasiun Purwosari. Pas belokan persis, baik dari arah Comal atau dari arah lain. Mudah ditemukan dan strategis.

Saya suka harumnya setelah di laundry, wanginya enak dan jadi bersih sekali. Kaca helmnya juga jadi kinclong, jadi makin nyaman untuk memakai helmnya. Untuk harganya sendiri jasa cuci helmnya, terbilang murah. Cukup membayar Rp 10.000,- sudah dapet helm yang bersih. Mengingat helm sukar untuk dibersihkan, bukan males tapi lebih ke berbagi. Ada yang menyediakan jasanya, kita pakai dan kalau puas kan jadi langganan. Buat yang tinggal di seputaran Comal, bisa juga nih mampir untuk ngelaundry helm di sini. Pelayananya enak dan ramah, pemiliknya masih muda dan orangnya asik.

Kalau di tempat kalian jasa laundry cuci helm berapa teman? Atau justru sama sekali belum pernah? Semoga cerita saya sedikit memberikan gambaran. Terima kasih.

15 komentar:

  1. Kayanya pernah baca sih jasa cuci helm dikotaku. Tapu nggak tahu masih ada enggak. Aku nggak pernah juga soalnya cuci helm

    BalasHapus
  2. Aduh...dikencingi kucing...

    Susah hilangnya. Harus direndam air hangat dulu.

    Tapi masak iya helm direndam, ya. Hehehe...

    Keputusan bijak, mbak.

    Saya belum pernah coba cuci helm. Lama ga pake helm juga.

    BalasHapus
  3. jadi berasa kesindir, aku jarang cuci helm wkwkwkw, ada sih ya tempat khususnya, tapi aku belum pernah nyuci helm dilaundry khusus helm, paling dibersihin dikit2 trus dijemur d rumah

    BalasHapus
  4. Rata-rata segitu ya ongkos cuci helm.
    Kalo rajin menjemur helm di matahari mungkin mendingan ya tapi kalo jarang, memang harus dicuci helmnya.

    BalasHapus
  5. Kalau saya nge mal , sebelum masuk mal di parkiran ada jasa cuci helm. Karena kebetulan pake motor, helm udh buluk..nitip cuci deh. Pas selesai ngemal ambil helm, dipakai hmmm wangi deh.

    BalasHapus
  6. Jasa cuci helm daerah rumahku hanya didalam mall semua, jadi menunggu helm selesai sambil jalan2 di mall, hihihi.
    Tapi suka kalau helm uda dicuci, jadi wangi banget :)

    BalasHapus
  7. Kalau suami dan anak saya rajin cuci helm sendiri. Jadi gak pernah ngelaundry. Tetapi, buat yang gak sempat memang baiknya laundry aja, deh. Gak enak banget kalau pakai helm yang bauk

    BalasHapus
  8. Aku pernah cuci helm abis 50 ribu lebih...Nyi.
    Huhuu~
    Apa liat-liat tingkat kesulitan helm nya yaa...?
    Aku helm teropong yang geddeeii itu loo...

    BalasHapus
  9. Paling sering tuh terjadi, helmnya anak-anak dikencingi kucing, maka jalan satu-satunya biar praktis yaaah bawa ke tempat cuci helm de

    BalasHapus
  10. Beuh, aku jadi keingetan helm sendiri yang udah lama gak dicuci. Bau banget karena sering kehujanan. Kudu segera nih. Sayangnya di sini jauh-jauh :(

    BalasHapus
  11. Wah hal.yg sering terlupakan nih soal nyuci helm..taunya makainya aja padahal enak banget pke nya kalau wangi dan bersih ya

    BalasHapus
  12. Saya juga termasuk yang jarang membersihkan helm, Mbak. Selain kurang bisa cara membersihkannya, juga susah kering. Memang lebih baik diserahkan pada ahlinya saja, yaitu jasa cuci helm terdekat, ya...

    BalasHapus
  13. pernah lihat di beberapa tempat nulis jasa cuci helm. Tapi nggak pernah tahu berapa harganya karena emang nggak punya motor sih aku. tahunya ngegojek doang..

    BalasHapus
  14. Wah baru tau ada jasa cuci helm. Pengen deh. Apalagi musim hujan gini kadang suka lembab dan seringnya dijemur seadanya aja. 🙂

    BalasHapus
  15. Usaha cuci helm ini merupakan usaha dari ide kreatif yang sebenarnya dibutuhkan banyak orang namun belum banyak pelakunya sehingga pasarnya terbuka lebar.

    BalasHapus

Scarlett Brightening Body Care Bikin Semangat Melakukan Perawatan

Scarlett Brightening Body Care Bikin Semangat Melakukan Perawatan - Kegiatan di rumah maupun di luar rumah, yang bejibun kadang membuat d...