Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Baju Kembaran

 Tidak dipungkiri, berbelanja sudah menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kaum ibu. Godaan belanja itu ada di mana saja, apa lagi di jaman yang serba digital. Segala macam produk dan belanjaan selalu mengintai di layar ponsel. Bagaimana tidak? Di instagram, Facebook, Twitter hingga TikTok semuanya bisa dipastikan ada barang yang menarik minat kita untuk membelinya. Entah itu karena bentuknya yang lucu ataupun karena motifnya kita sukai.

 

Tips membeli baju kembaran

Saat ingin membeli baju, tentunya banyak sekali pilihan, namun untuk menyesuaikan dengan pengeluaran, kita harus cermat dalam membeli baju. Sehingga uang yang kita belanjakan tidak sia sia. Dalam membeli baju, saya terkadang menerapkan beberapa hal ini sebagai pedoman agar tidak terjerumus dengan harga murah.

 

yang paling krusial lagi adalah saat membeli baju kembaran, karena kita perlu menyamakan persepsi dengan orang lain dalam memilih baju kembaran. Berikut ini akan saya rangkum tips memilih baju kembaran.

 

Bahan Nyaman

 

Hal yang paling penting memilih baju adalah kenyamanan. Ketika baju nyaman di pakai, adem dan terlihat rapi maka diri kita juga akan mendapatkan energi positif ketika memakainya. Apa lagi ketika harus memilih baju kembaran lebaran. Pilih baju yang nyaman meskipun banyak aktifitas. Beberapa bahan yang cocok antara lain silk, katun atau sifon anti gerah.

 

Warna Netral

 

Pilihlah warna yang netral yang cocok dipadupadankan dengan  rok atau pun celana.  Namun jika akan memilih warna-warna yang mencolok, pastikan kembali kalau kombinasi yang dihasilkan nantinya tetap terlihat bagus.

 

Pilih warna yang sekiranya cocok untuk dipakai laki-laki dan perempuan. Diskusikan kembali warna yang ingin di pilih, jangan sampai baju sudah di beli ternyata kurang sreg dengan warnanya.

 

Model yang Pas

 

Memilih model adalah tahapan yang paling lama saat harus memilih baju kembaran, sering kali warna sudah sepakat namun tidak ada model baju yang diharapkan. Akan lebih mudah jika anda membeli kain dan menjahitkan dengan model masing-masing. Namun jika tidak ada waktu yang cukup, pastikan semua anggota keluarga sudah memberikan pendapat model baju seperti apa yang akan di pilih.

 

Ukuran Beragam

 

Pastikan kembali kepada penjual kalau baju yang anda pesan sudah sesuai ukurannya. Sehingga saat memakai baju kembaran, tidak ada masalah harus permak sana sini.

 

Membeli Baju Kembaran Online
 

Setelah pandemi melanda, kebiasaan membeli baju menjadi bergeser, belanja online menjadi alternatif  kita dalam berbelanja. Ketelitian dalam membeli baju kembaran online juga perlu diperhatikan. Berbeda halnya dengan membeli baju di butik langganan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli baju kembaran online

 

Tips membeli baju kembaran online

Memeriksa Ulasan Toko

  

Periksa ulasan dari orang-orang yang sudah pernah membeli baju di sana. Dan cek juga bagaimana foto baju yang dikirimkan oleh pembeli sebelumnya. Ulasan yang diberikan pembeli sebelumnya bisa menjadi referensi kita sebelum membeli baju kembaran. Dari ulasan kita bisa tau banyak hal, mulai dari ukuran yang disediakan, kualitas produk serta padu padan saat baju dikenakan.

 

Penjual Responsif

 

Sebelum membeli baju kembaran online, cobalah chat penjual terlebih dulu. Tanyakan hal -hal penting seperti ukuran yang tersedia hingga terkait  proses pengiriman. Saat penjual merespon dengan baik, anda bisa memutuskan untuk membeli baju kembaran di toko tersebut.

 

Beli dari Jauh-Jauh Hari

 

Membeli baju dari jauh-jauh hari memberikan anda kesempatan yang banyak untuk memilih baju dan memilih toko yang menjual pakaian dengan ukuran lengkap sesuai pesanan anda. Usahakan anda sudah persiapkan dari satu atau dua bulan sebelumnya, Jangka Waktu yang lama memberikan anda keleluasaan memilih baku kembaran. Nada bisa mulai mencari baju kembaran dari toko langganan atau rekomendasi teman.

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Baju Kembaran"