Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Netflix Korea The Glory Season 2 Kapan Tayang


Sinopsis Drama Netflix Korea The Glory 2 - Anyyeong! The Glory season 2 Sub Indo menjadi drama Korea Netflix rating tertinggi, dengan jumlah 8 episode pendek.


the glory season 2 kapan tayang the glory season 2 sub indo
Sinopsis Drama Netflix Korea The Glory Season 2 Kapan Tayang



 

Drama Netflix terbaru berjudul The Glory 2, juga sudah ending. Jadi buat yang nggak suka drama ongoing, langsung gas nonton.

 

The Glory 2 masih dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. Rilis kemarin 10 Maret 2023 dilayanan streaming Netflix.

 

Saranku sih nonton The Glory dulu, baru The Glory 2 soalnya ini kan lanjutannya. Jadi biar nyambung, ya harus nonton dulu yang pertama.

 

Memang sih adegan yang The Glory tuh di episode satu dan dua menyayat hati banget, alias kita bakalan dibuat begidik. Kekejaman dan kekerasan bertabur menjadi satu, tanpa ada orang yang menolong sekalipun mereka melihat.

 

Faktanya kasus kekerasan dan buli ini masih sering kali kita temukan. Yang terbaru tuh anak pejabat yang hilang nilai kemanusiaannya. Miris.

 

Sebagai orangtua baru, saya jadi waspada banget soal beginian. Jadi dengan menonton tuh, kita semacam ancang-ancang kasih benteng buat anak nanti ke depannya. Nggak perlu lama-lama, ini dia sinopsis, pemeran, dan detail drama Korea The Glory 2.

 

 

Drama Korea The Glory 2

 

 

  • Judul : The Glory 2
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Ahn Gil Ho
  • Penulis : Kim Eun Sook
  • Cast :  Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yum Hye Ran, Park Sung Hoon
  • Episode : 8 Episode
  • Rilis : 10 Maret 2023

 

The Glory 2 Sinopsis

 

Seorang siswi sekolah menengah yang tidak berpunya, bermimpi ingin menjadi arsitek, sayangnya mimpi itu gagal dan ia putus sekolah karena kekerasan yang dalaminya.

 

Di kemudian hari ketika ia telah dewasa, ia merencanakan aksi balas dendam kepada para penyiksanya dan mereka yang melihat tanpa menolong.

 

Rencana balas dendamnya makin mendekati sempurna, karena si pemimpin yang menyiksanya di sekolah dulu punya anak yang bersekolah di tempat ia bekerja. Ditambah seorang dokter yang rela bergabung untuk melakukan balas dendam untuknya.

 

Satu persatu teror mulai mengancam para penrundung yang pernah menyiksa, berhasilkah rencana balas dendam tersebut?


Nah The Glory season 2 kapan tayang? Sudah tayang di Netflix sampai dengan episode ending. Spoilernya, seru banget dan akhirnya tokoh utama wanitanya jatuh cinta. Hidupnya kini tidak melulu penuh derita, tetapi ada orang yang mencintainya dan ia cintai.

 

Selamat menonton The Glory season 2 Sub Indo, dengan mengcopy paste link berikut : https://www.netflix.com/id/title/81519223.

 

 



Sumber pendukung artikel

 

foto by canva edited me
asianwiki
netflix

 

 

Posting Komentar untuk "Sinopsis Drama Netflix Korea The Glory Season 2 Kapan Tayang"