Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Drama Korea yang Diperankan oleh Lim Ji Yeon


4 Drama Korea yang Diperankan oleh Lim Ji Yeon -  Annyeong! Sudah pernah nonton drama Korea The Glory? Itu lho yang tokoh utama wanitanya diperankan oleh Song Hye Kyo. Nah Lim Ji Yeon ini merupakan tokoh penjahat dalam drama Korea tersebut, terjahat pokoknya lah. Mengerikan jika beneran ada lho dalam dunia nyata.


nonton drama korea gratis
Lim Ji Yeon


 

Justru dari drama The Glory inilah Lim Ji Yeon mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat, karena perannya yang totalitas pol jadi tokoh jahat. Ia juga menyabet penghargaan Best Supporting Actress dari BaekSang Arts Awards dan Blue Dragon Series Awards dari drama Korea terpopuler The Glory.

 

Gemesnya lagi setelah drama The Glory season 2 berakhir, ia dikabarkan berpacaran dengan Lee Do Hyun, huwa! Dan benar demikian adanya huhuhu ... ya nggak apa-apa sih sebenarnya. Keduanya merupakan aktor dan artis berbakat Korea Selatan, meskipun bukan tokoh utama gitu lho Lim Ji Yeon ini.

 

Berkat The Glory (2022-2023) dengan akting Lim Ji Yeon yang luar biasa, akhirnya dia menjadi pemeran utama dalam drama Lies Hidden In My Garden (2023), kemudian yang akan tayang lagi adalah The Killing Vote (2023).

 

Ini Dia Drama Korea yang Diperankan oleh Lim Ji Yeon


Money Heist Korea - Joint Economic Area Park II (2022)

Lim Ji Yeon berperan sebagai Seoul teman Berlin, anak pejabat yang diperkosa dari kecil oleh ayah tirinya yang akan mencalonkan diri sebagai presiden.

 

The Glory (2022-2023)

Lim Ji Yeon berperan sebagai Park Yeon Jin, anak orang kaya yang semena-mena dan sangat tega dengan teman sekelasnya yang miskin. Ia bahkan tega untuk membunuh dan menghalalkan segala cara agar lawannya kalah.

 

Lies Hidden In My Garden (2023)


drama korea terbaru 2023 rating tinggi situs nonton drama korea ilegal nonton film korea romantis sub indo
Lies Hidden In My Garden



Lim Ji Yeon berperan sebagai Chu Sang Eun isri dari seorang pegawai obat, yang suka menganiyaya dirinya. Ia harus berjuang menyelamatkan dirinya dan bayi yang dikandungnya.

 

The Killing Vote (2023)

Lim Ji Yeon berperan sebagai Joo Hyun polisi yang sudah bekerja selama 5 tahun di biro keamanan cyber di Badan Kepolisian Seoul.

 

 

Apakah kamu juga sama seperti saya, yang mulai menyukai sosok Lim Ji Yeon? Artis yang selalu belajar dan tidak berpuas diri dalam berakting. Ia menjajal segala profesi dan karakter, sehingga bisa meraih banyak penghargaan dan mulai banyak dilirik memerankan karakter utama.

 

Kita tunggu akting Lim Ji Yeon di drama Korea terbarunya The Killing Vote, saya juga sudah tidak sabar segera ingin menonton hehehe ....


 

Posting Komentar untuk "4 Drama Korea yang Diperankan oleh Lim Ji Yeon"