Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Concrete Utopia Film Korea Terbaru 2023


Sinopsis Concrete Utopia Film Korea Terbaru 2023 - Di bulan Agustus ranah perfilman Korea Selatan meluncurkan beberapa film, yang bakalan bikin pecinta film nggak sabar menantikan tayangnya. Salah satu film tersebut adalah Concrete Utopia.


film korea romantis film korea terbaik film korea netflix rating tertinggi
film korea terbaik


 

Film Concrete Utopia dibintangi oleh Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young. Dipastikan film ini akan sangat seru dan menegangkan.

 

Mari sedikit mengenal tokoh-tokoh utamanya, Lee Byung Hun aktor kelahiran 12 Juli 1970 ini sudah membintangi film dan drama hingga puluhan jumlahnya. Ragam penghargaan juga sudah banyak diraih beberapa diantaranya ada Best Actor 56th Baeksang Arts Award serial The Man Standing Next, Best Actor dari film AshFall dan lain-lain.

 

Sementara Park Seo Joon masih sangat melekat dalam ingatan ketika memerankan karakter Park Sae Ro Yi dalam drama Itaewon Class. Di tahun ini ia juga akan merilis drama Korea terbarunya : Gyeongseong Creature.

 

Untuk tokoh wanita di film Concrete Utopia akan hadir Park Bo Gyung sebagai Myeong Hwa. Drama terbarunya juga akan segera rilis Dail Dose of Sunshine.

 

Concrete Utopia film Korea terbaru ini menceritakan kisah apa? Yuk simak sinopsisnya di sini.

 

Detail Film Korea Concrete Utopia

 

  • Judul : Concrete Utopia
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 9 Agustus 2023
  • Distributor : Lotte Entertainment
  • Director : Uhm Tae Hwa
  • Writer  : Kim Soong Nyoong (webcomic)
  • Cast : Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Young

 

 

Pemeran Concrete Utopia Movie

 

  • Lee Byung Hun, berperan sebagai Young Tak
  • Park Seo Joon, berperan sebagai Min Sung
  • Park Bo Young berperan sebagai Myeong Hwa
  • Choi Young Do berperan sebagai Mr Oh
  • Kim Sun Young berperan sebagai Geum Ae

 

Sinopsis Film Korea Terbaru Concrete Utopia

 

Concrete Utopia adalah film Korea yang mengisahkan gempa bumi di kota Seoul yang sangat dahsyat. Aparetemen Hwanggoong merupakan satu-satunya apartemen yang masih berdiri dengan kokoh, dan para korban memulai perjalanan menuju kesana.

 

Young Tak yang diperankan oleh Lee Byung Hun memimpin penghuni apartemen Hwanggoong pada saaat krisis ini, ia juga berusaha melindungi warga yang datang dari luar.

 

Seorang pejabat publik Min Sung diperankan Park Seo Joon, dipilih untuk membantunya. Sementara Myeong Hwa istri dari Min Sung yang seorang perawat, membantu korban yang terluka. Apakah warga Korea Selatan ini akan selamat? Atau ka ada gempa susulan? Kita saksikan nanti tanggal 9 Agustus 2023 ya!

 

 

Fakta Film Korea Concrete Utopia

 

Film garapan dari sutradara Uhm Tae Hwa ini, berasal dari webcomic dengan judul Yukwaehan Yiwoot, dan ditulis oleh Kim Soong Nyoong. Serial webcomicnya sendiri sudah tayang sejak 21 Januari 2015 sampai dengan Februari 2016. Kebayang nggak buat difilm in, jarak tempuhnya cukup panjang. Butuh 8 tahun untuk bisa dinikmati versi layar lebar.

 

Jadi hikmahnya apa? Hehehe ... berkarya terus tak kenal putus dan kata menyerah!

 

 

Posting Komentar untuk "Sinopsis Concrete Utopia Film Korea Terbaru 2023"