Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Insto Dry Eyes Obat Tetes Mata Andalanku


Insto Dry Eyes Obat Tetes Mata andalanku - Percaya nggak percaya coba tanya disekelilingmu obat tetes mata yang bagus apa? Pasti kebanyakan akan menjawab 'Insto'. Yes! Memang sebagus itu, dan sudah terbukti dari generasi ke generasi.


Insto Dry Eyes Obat Tetes Mata andalanku
Insto Dry Eyes Obat Tetes Mata andalanku


 

Bicara soal obat tetes mata ini, mengapa jadi andalan saya? Karena setiap hari saya harus berkutat dengan menatap layar. Memang bukan profesi utama menjadi blogger, tapi hampir setiap hari menatap layar menjadi kegiatan saya selain menjadi ibu rumah tangga.

 

Apalagi saya termasuk pengguna kaca mata sejak SMA, ngeliat jauh dikit mata menjadi buram dan rasanya menjadi kunang-kunang. Ditambah profesi yang berkutat dengan dunia menulis, benar-benar harus menjaga mata dengan prima.

 


Gejala, Bahaya, dan Penyebab Mata kering Ditandai dengan Apa? 


 

 

Gejala mata kering biasanya ditandai dengan mata pegal, mata sepat, dan mata kering. Jika sudah merasa demikian sebaiknya langsung tinggalkan layar komputer ya?

 

Kalau tidak, bahaya mata kering bisa menjalar dan menyebabkan komplikasi lebih berat, misalnya infeksi pada kornea. Mata yang merupakan panca indera untuk melihat dunia, harus kita jaga dengan sebaik-baiknya.

 

Penyebab mata kering ini sebenarnya bisa dari banyak hal lho, tapi yang pasti dilansir dari laman kemenkes 'komposisi air mata tidak seimbang', dengan menggunakan tes schirmer dalam mengukur produksi air mata. Jadi ketika memeriksakan diri ke dokter, kita akan diberikan potongan kertas khusus yang bisa menyerap cairan di mata, jika pada kurun waktu 5 menit ukuran kertas yang basah kurang dari 10 mm bisa dikatakan mata kita mengalami mata kering.

 

Kalau gejala mata kering ini ringan, biasanya diresepkan obat tetes mata aja. salah satunya ya insto dry eyes sebagai #SolusiMataKering, yang tersedia di apotik terdekat.


insto dry eyes sebagai #SolusiMataKering
insto dry eyes sebagai #SolusiMataKering


Pesan saya kepada sesama pekerja online, yang sering ngadep layar nih. Memang kita bekerja harus fokus, tetapi sediakan waktu barang lima menit untuk menoleh ke samping kanan atau kiri, agar mata menjadi rileks. Apalagi nih yang sering pakai lensa kontak dalam waktu yang lama, harus hati-hati banget. Dulu saya pernah konsultasi ke dokter, karena minus dan ingin menggunakan lensa kontak. Beliau berpesan untuk sering-sering meneteskan tetes mata, agar mata tidak kering dan hindari tidur menggunakan lensa kontak. Kadang saking lelahnya kita tidak sadar ya kan? Ternyata sedang menggunakan lensa kontak. Sangat tidak disarankan.

 

Mengapa Memilih Insto Dry Eyes?

 

 

#InstoDryEyes menjadi rekomendasiku ketika mengalami mata kering, soalnya pas dipakainya saya merasa cocok aja, mata langsung nyes, dan merasa segar kembali. Kalau dilihat dari kandungannya ada zat aktif Hidroxyprophylmethyl selulose dan Benzalkonium Chloride, yang punya fungsi mengatasi gejala kekeringan serta memberikan efek pelumas seperti air mata.

 

Atasi masalah mata kering dengan Insto Dry Eyes

Kemasannya juga menggunakan ukuran kecil 7,5 ml. Jadi enak dibawa kemana-mana, pun cuma dikantongi aja. Harganya hemat kok teman-teman, cukup merogoh dompet Rp18.000,- sudah bisa mendapatkan Insto Dry Eyes.

 

Cara menggunakannya juga cukup mudah, kita tinggal mendongak ke atas, buka mata lebar dan jangan berkedip sebelum tetes mata Insto Dry Eyes masuk ke mata. Barulah kalau sudah menetes, kita bisa berkedip-kedip beberapa kali agar cairannya merata. Untuk sehari bisa digunakan 3 kali ya, takarannya 1 sampai 2 tetes saja. Okai!

 

Karena sudah dianugerahi panca indera untuk melihat, sudah sepatutnya kita menjaga dan merawat dengan baik apa yang sudah diberikan kepada kita. Yang doyan makan wortel, yuk perbanyak makan wortel juga agar kesehatan mata makin terjaga.

 

 

 

Sumber pendukung artikel

https://yankes.kemkes.go.id/view_artikel/559/kenapa-mata-bisa-terasa-kering-yaa
https://insto.co.id/produk/insto-dry-eyes


Posting Komentar untuk "Insto Dry Eyes Obat Tetes Mata Andalanku"