Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Doctor Slump Drama Korea Sub Indo Park Shin Hye


Sinopsis Doctor Slump Drama Korea Sub Indo Park Shin Hye - Doctor Slump drama Korea kapan tayang? Sudah rilis sejak 27 Januari 2024, dan sekarang sudah tayang 2 episode.


doctor slump episode 1


 

Mengapa Doctor Slump drama Korea sub Indo yang wajib ditonton? Karena drama ini merupakan come backnya Park Shin Hye, ke dunia entertainment setelah melahirkan anak.

 

Lihat saja kalau kalian sudah nonton dua episode awalnya, Park Shin Hye begitu menggemaskan, masih pantes banget jadi anak SMA. Jadi ingat perannya di drama series The Heirsm bareng Lee Min Hoo. Duh, apa kabar Lee Min Hoo juga ya? Sudah lama nggak nonton aktingnya.

 

Selain Park Shin Hye, Doctor Slump Netflix dibintangi oleh Park Hyung Sik, member K-pop group ZE:A. Sebelum berperan dalam drama Doctor Slump, Park Hyung Sik lebih dulu bermain di drama series Strong Girl Nam Soon, our Blooming, Youth, Soundtrack 1, dan lain sebagainya. Meski aktor kelahiran 16 November 1991 seroang idol, sepak terjangnya dalam drama series sudah tidak perlu diragukan lagi.  

 

Genre Doctor Slump ini adalah komedi romantis dan medical, jadi yang kangen dengan drama yang manis, Doctor Slump bisa jadi pilihan setelah My Demon tamat lho.

 

Di episode pertama Doctor Slump aja sudah bikin gemes, masa remaja ketika sekolah Menengah dua karakter itu bikin ketawa geli. Langsung baca detail dan sinopsisnya dulu di sini yuk!

 

 

Detail Doctor Slump Netflix

 

  • Judul : Doctor Slump
  • Genre : sci-fi, romantis, kesehatan
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Oh Hyun Jong
  • Penulis skenario : Baek Sun Woo
  • Cast :  Park Hyung Sik, Park Shin Hye
  • Rilis : 27 Januari 2024
  • Network : JTBC, Netflix
  • Setiap : Sabtu dan Minggu
  • Pukul : 22:30 KST (Korean Standart Times)

 

 

Sinopsis Doctor Slump Drama Korea Sub Indo Park Shin Hye
Sinopsis Doctor Slump Drama Korea Sub Indo Park Shin Hye

Pemeran Doctor Slump drama Korea

 

  • Park Hyung Sik, berperean sebagai Yeo Jeong Woo
  • Park Shin Hye berperean sebagai Nam Ha Neul
  • Yoon Park berperean sebagai Bin Dae Yeong
  • Kong Seong Ha berperean sebagai Lee Hong Ran
  • Oh Dong Min berperean sebagai Min Kyung Min

 

Doctor Slump Sinopsis

 

Doctor Slump Korea tayang di mana? Disiarkan oleh stasiun penyiaran JTBC, dan Netflix. Jadi yang nggak tinggal di Korea, bisa banget nonton drama Korea Doctor Slump streaming di Netflix.

 

Nonton drama Korea Doctor Slump bikin saya hepi, soalnya saya termasuk salah satu yang suka dengan artis Korea Park Shin Hye. Berasa kerinduannya terobati. Semoga dia terus berkarya ya, di tengah dirinya menjadi seorang ibu baru.

 

Kisah Doctor Slump menceritakan dua orang cerdas, yang berusaha menjadi yang terbaik dengan kerja keras. Mereka adalah Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul.

 

Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) adalah siswa laki-laki yang selalu mendapat peringkat pertama, di sekolahnya. Dan setelah lulus ia belajar sekolah kedokteran terbaik, kini ia menjadi dokter bedah plastik yang sangat populer.

 

Sementara Nam Ha Neul (Park Shin Hye), siswi terbaik di Busan, yang mendapatkan peringkat di bidang kaademik. Ia pindah sekolah di sekolahan Yeo Jeong Woo, dan mereka bersaing secara sehat di sekolah. Ketika ia lulus, ia belajar keras menjadi dokter dan sekarang menjadi seroang dokter spesialis anestesi.

 

Baik Jeng Woo dan Ha Neul, sama-sama mengalami kehidupan yang tidak berjalan dengan lancar. Kehidupan mereka berdua berubah, saat mengalami kecelakaan medis misterius yang tidak terelakan. Keduanya saling bertemu pada momen terburuk hidup keduanya. Akhirnya mereka saling menghibur satu sama lain.

 

Kebencian keduanya dari semasa sekolah, sampai dengan sekarang akhirnya berubah menjadi hubungan yang manis. Apakah juga akan berakhis dengan romantis? Nonton drama Korea Doctor Slump sampai habis ya?

 




Doctor Slump berapa episode? Ada 16 episode penayangan yang akan membuat kita terhibur. Selamat menonton!

 

 

Posting Komentar untuk "Sinopsis Doctor Slump Drama Korea Sub Indo Park Shin Hye"