Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 ALasan Harus Nonton Doctor Slum Drama Korea Terbaru Park Shin Hye


Alasan Harus Nonton Doctor Slum Drama Korea Terbaru Park Shin Hye - Saya termasuk yang paling menunggu tayangnya drama Korea terbaru Park Shin Hye. Saya kira dia bakalan resign dari dunia entertainment, nyatanya saya salah. Makanya senang sekali ketika tahu drama Doctor Slum dibintangi oleh Park Shin Hye.


9 ALasan Harus Nonton Doctor Slum Drama Korea Terbaru Park Shin Hye
9 ALasan Harus Nonton Doctor Slum Drama Korea Terbaru Park Shin Hye


 

Doctor Slum termasuk drama komedi romantis, hayo yang suka nonton drama romantis tapi lucu drama ini cocok buat kamu. Park Shin Hye akan ditemani oleh Park Hyung Sik. Akhirnya setelah 11 tahun, mereka bermain bareng lagi.

 

Jadi drama Doctor Slum akan mengisahkan kedua karakter utama yang menjadi rival di masa lalu, dipertemukan lagi di masa kini dalam keadaan terburuk mereka. Akhirnya mereka saling menguatkan satu sama lain.

 

 

9 ALasan Harus Nonton Doctor Slum Drama Korea Terbaru 

 

1. Kembalinya Park Shin Hye setelah tiga tahun absen

 

Yes seperti kalian tahu Park Shin Hye yang sudah menikah dengan Choi Tae Joon, lantas dikaruniai seorang anak. Pastinya akan sibuk mengasuh anak dan menjadi ibu rumah tangga ya kan? Nyatanya Park Shin Hye kembali ke dunia entertainment, dan kembali bermain dalam drama series.

 

Doctor Slum menjadi drama series pertama setelah absen 3 tahun lamanya. Kabarnya Park Shin Hye mengambil drama Doctor Slum, karena ceritanya yang relate dengan banyak orang. Dimana burnout sydrome bisa terjadi pada siapa dan kapanpun.

 

2. Ajang reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik

 

Jika kalian ingat drama Korea populer The Heirs di tahun 2013, kalian pasti tidak akan menyangka kalau ternyata Park Hyung Sik juga main di sana. Meskipun bukan sebagai tokoh utama. Saya jadi berandai, kenapa bukan Lee Min Hoo saja yang dijadikan tokoh utama di drama Doctor Slum ya? Hehehe ...

 

Park Shin Hye sangat menyambut baik lho ketika ditawari drama Doctor Slum ini, apalagi yang jadi tokoh utamanya pernah main bareng dalam dram terdahulu.


ALasan Harus Nonton Doctor Slum Drama Korea Terbaru
Alasan Harus Nonton Doctor Slum Drama Korea Terbaru


 

3. Cerita yang relate dengan kehidupan sehari-hari siapa saja

 

Tidak ada orang yang sukses terus, pasti ada masanya mereka mengalami kegagalan dan titik terendah dalam hidup mereka. Akan ada fase tersebut, dan ini yang dialami oleh tokoh utama dalam drama Doctor Slum.

 

Naik turun dalam hidup harus dinikmati, tapi adakalanya mereka butuh seseorang yang tetap ada dalam keadaan apapun dirinya. Baik ketika bahagia ataupun terluka.

 

Ketika jatuh terperosok sangat dalam, wajar jika seseorang mengalami stres dan bahkan depresi. Maka butuh seseorang yang bisa memeluk dan merangkul, agar kondisi emosi tetap stabil. Inilah yang ingin disampaikan kepada penontonnya, mengingat di Korea sana banyak orang yang depresi memilih mengakhiri hidupnya.

 

4. Kolaborasi dari sutradara handal dan penulis naskah yang hebat

 

Sutradara dari drama Korea Doctor Slum adalah Oh Hyun Jong, sutradara yang sudah tidak diragukan lagi keahliannya. Ia pernah menyutradari banyak drama, beberapa di antaranya ada Find Me in Your Memory dan Two Cops.

 

Sementara untuk penulis naskahnya adalah Baek Sun Woo, penulis naskah yang juga nulis drama Korea populer My Roommate is A Gumiho.

 

5. Pemeran pendukung yang membuat suasana makin hidup

 

Tanpa adanya pemeran pendukung, cerita tidak akan berjalan dengan semestinya, setuju? Nah demikian juga dengan drama Korea Doctor Slum, didukung oleh pemain senior yang tidak kalah hebat dalam berperan. Ada Jang Hye Jin yang akan jadi ibunya Park Shin Hye, dan ada Gong Tae Sun yang jadi pamannya.

 

Mereka bertiga akan mengaduk-aduk perasaan kita, seperti di episode kedua Doctor Slum si ibu tidak terima anaknya mengidap depresi dan memutuskan untuk berhenti menjadi doctor. Tentu saja sakit dong sebagai anak, mengapa harus ditekan dan harusnya justru dipeluk. Dan saya menangis pada bagian ending di episode 2 Doctor Slum, pada akhirnya ibu menerima keadaan anak.

 

"Ibu tidak butuh anak yang sukses, ibu hanya ingin anak ibu dalam keadaan sehat". Nyesek banget. Bikin bahagia dan terharu.

 

6. Chemistry pemeran utama yang kuat

 

Yes, karena Park Shin Hye dan Park Hyung Sik pernah main drama bareng di The Heirs, makana keduanya tidak canggung lagi. Mereka bermain totalitas, dan karakter yang begitu dijiwai yang membuat drama ini makin seru dan sayang untuk dilewatkan.

 

Meski sama-sama musuh bebuyutan di masa lalu, tapi siapa yang tega coba kalau musuhnya berada di ambang jurang dan tidak baik-baik saja. Semua orang butuh pertolongan. Keduanya bermain sangat apik, tahu sendiri kan Park Shin Hye ahlinya bermain drama romantis dan komedi.




 

7. Rekomendasi drama healing terbaik

 

Drama Korea Doctor Slum akan menjadi drama healing terbaik, mengapa? Karena dari awal kita akan tahu bagaimana tokohnya bisa mengalami kesuksessan hingga terjatuh dalam jurang paling dalam.

 

Kita berasa sedang nonton diri sendiri, saat kita bahagia saat kita berduka pastilah butuh seseorang yang bisa mengerti atau mendukung. Bahkan dalam proses menyembuhkan ujian yang menerpa, kita butuh untuk dihibur, ditenangkan dan dijaga. Di sini kita akan merasa disembuhkan bersama oleh dua karakternya.

 

8. Meski menjadi cerita klasik tapi sangat menarik

 

Sudah biasalah ya dalam kisah cinta yang benci jadi cinta, yang biasa saja jadi saling merindukan. Nah, dalam drama Doctor Slum pun demikian, tapi ya tetap saja menarik untuk diikuti.

 

Musuh bebuyutan yang dipertontonkan dari awal, sifat kekanan-kanakan yang masih ada. Pertemuan dari masa sekolah hingga masa dewasa, menjadi kisah ini makin apik dan menghibur.

 

9. Tokoh pembenci sekaligus yang menyayangi

 

Jadi tokoh jahatnya ada tapi misterius, tapi ada juga tokoh yang diam-diam iri dengan kesuksesan tokoh utamanya namun mereka berteman baik. Yes, karakter tersebut diperankan oleh Yoon Park, aktor yang sebelumnya berperan di drama korea Delightfully Deceitful.

 

Yoon Park akan berperan menjadi dokter ahli bedah plastik, senior di sekolahnya Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dahulu. Ia hanya punya pelanggan 5 orang saja, sementara Yeo Jeong Woo adalah seorang dokter bedah populer dan mendapat penghargaan dari kementerian. Namun siapa sangka, dalam sekian detik Yeo Jeong Woo dijebak dan gagal dalam kariernya.

 

Meski demikian walauapun Bin Dae Young (Yoon Park) iri dengan kesuksessan Jeong Woo, ia tidak ingin merebut kesuksessan yang dimiliki juniornya tersebut. Ia yakin bahwa juniornya tersebut akan kembali di tempat semestinya ia berada.

 

 

Itu dia 9 ALasan Harus Nonton Doctor Slum Drama Korea Terbaru Park Shin Hye. Beneran kocak dan lucu, serta kisahnya begitu hangat.


Posting Komentar untuk "9 ALasan Harus Nonton Doctor Slum Drama Korea Terbaru Park Shin Hye"