Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Hilangkan Tinta Ungu Pemilu di Jari dengan Mudah, Ini Dia


5 Cara Hilangkan Tinta Ungu Pemilu di Jari dengan Mudah, Ini Dia - Sudah melakukan hak pilihmu? Semoga siapapun yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah dan jujur ya? Tidak mau berharap banyak sih, karena kesempurnaan adalah milik Allah, ya kan? Setidaknya Indonesia beserta masyarakatnya bisa sejahtera dan tidak dibodohi. Itu saja.


5 Cara Hilangkan Tinta Ungu Pemilu di Jari dengan Mudah, Ini Dia
5 Cara Hilangkan Tinta Ungu Pemilu di Jari dengan Mudah, Ini Dia


 

Lega ya rasanya kalau sudah nyoblos, dan mendapatkan tanda sah di jari berwarna ungu. Sebagian orang merasa senang, karena dengan tanda ungu di jari ini kita bisa menikmati banyak promo menarik. Semua brand besar-besaran menawarkan promo dan diskon bagi siapa yang sudah nyoblos, dengan tanda jari ungu.

 

Tetapi sebagian ada juga yang merasa terganggu karena tidak hilang-hilang nih tinta. Gendis juga mengira tangan saya sakit, dia menunjuk jari saya dan bilang, "Aduh ... duh..." hahaha ... masyaAllah tabarokallah, sholehahnya Ibu lucu sekali.

 

Nah, buat yang tergangu dan kepengen jari ungu hilang gunakan cara di bawah ya? Karena menggunakan sabun saja tidak cukup ampuh.

 

Hilangkan Tinta Ungu Pemilu 2024, dengan Cara Ini!

 

 

Menggunakan hand sanitizer

 

Di rumah pasti ada kan hand sanitizer? Kita bisa menggunakan cairan tersebut untuk menghilangkan tinta pemilu. Tinggal gosok saja dengan pelan-pelan.

 

Menggunakan hand body lotion

 

Hampir semua rumah memiliki lotion ya kan? Kita bisa memanfaaatkan lotion tubuh untuk membersihkan tinta ungu pemilu. FYI lotion anti nyamuk juga bisa kok.

 

Menggunakan pasta gigi

 

Selain dua hal di atas, menggunakan pasta gigi juga bisa. Semua rumah pastilah ya, punya pasta gigi. Caranya tinggal oleskan saja pasta gigi di jari yang ada tinta pemilunya, gosok dan bilas. Selesai.

 

Menggunakan alkohol

 

Kalau punya alkohol di rumah, bisa juga loh menggunakannya. Tuangkan saja di kapas, terus usap dijari agar nodanya hilang. Lantas gunakan sabun untuk membilas.

 

Menggunakan cuka dapur

 

Cuka yang kecut dan masam, ternyata bisa loh digunakan untuk menghilangkan tinta di jari ungu. Kandungan asam dalam cuka inilah, yang punya fungsi membersihkan. Ingat untuk membilas ya, karena kalau gak bau kecut akan terbawa kemana-mana, hahaha ...

 

Semoga 'Cara Hilangkan Tinta Ungu Pemilu di Jari dengan Mudah, Ini Dia' bisa bermanfaat ya! Mari doakan hasil akhirnya tidak ada kecurangan, Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aaamiin.


Posting Komentar untuk "5 Cara Hilangkan Tinta Ungu Pemilu di Jari dengan Mudah, Ini Dia"