Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Netflix Korea Badland Hunters


Sinopsis Film Netflix Korea Badland Hunters - Annyeong! Siapa yang menantikan film Netflix terbaru? Tenang bulan Januari 2024 ini akan ada film Netflix Korea berjudul Badland Hunters.


film netflix terbaru
Film tebaru Netflix


 

Badland Hunters akan dibintangi beberapa aktor papan atas Korea selatan, salah satunya adalah Ma Dong Seok. Siapa tak kenap ma deong Seok? Aktor kawakan Korea Selatan yang juga sering terlibat proyek film Hollywood. Jadi sudah tidak diragukan lagi lah ya, aktingnya.

 

Coba saja intip trailer film Netflix action Badland Hunters ini, di mana Ma Deong Seok akan memburu buaya dan menakhlukannya. Ngeri! Dia akan berperan sebagai Nam san, pemburu gurun.

 

Selain Ma Dong Seok, ada juga Lee Hee Joon, Lee Jun Young, dan Roh Jeong Eui. Di mana aktor muda akan disandingkan dengan aktor lawas, pasti juga tidak kalah serunya ya kan?

 

Film Netflix terbaru Badland Hunters akan rilis pada tanggal 26 Januari 2024, dengan durasi 115 menit. Lumayan panjang lah ya? Sutradaranya dipegang oleh Heo Myung Haeng dan penulis skenarionya oleh orang yang sama.

 

 
Detail Film Netflix Korea Badland Hunters

 

film netflix korea
film netflix korea

 

  • Judul : Badland Hunters
  • Genre : Aksi, drama, petualangan, thriller, & Sci-fi
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Heo Myung Haeng
  • Penulis skenario : Heo Myung Haeng
  • Cast :  Ma Dong Seok, Lee Hee Joon, Lee Jun Young, Roh Jeong Eui
  • Durasi : 115 menit
  • Rilis : 26 Januari 2024
  • Distributor: Netflix

 

 

Pemain Film Netflix Korea Badland Hunters

 

 

  1. Ma Dong Seok, berperan sebagai Nam San pemburu gurun
  2. Lee Hee Jun, berperan sebagai Yang Gi Su seorang dokter yang selamat dari bencana
  3. Lee Jun Young berperan sebagai Choi Ji Wan orang kepercayaan nam San
  4. Roh Jeong Eui berperan sebagai Suna

 

 

Sinopsis Film Netflix Korea Badland Hunters

 

 


Badland Hunters merupakan film Korea terbaru yang akan mengisahkan Negara Seoul yang luluh lantah, karen aada benca besar yang melanda. Pada bencana tersebut, banyak orang yang tewas dan hanya sekumpulan orang yang hidup.

 

Orang yang masih hidup inilah harus bertahan, tidak hanya dari badai bencana tetapi juga oleh ancaman dari mereka yang mempunyai kekuasaan. Di tengah ketegangan inilah Nam san (Ma Deong seok) akan bekerjasama dengan Choi Ji wan.

 

Kerennya lagi film Badland Hunters ini, diadaptasi kisahnya adri webtoon yang sudah tayang lebih dulu berjudul Happy Boy, oleh Kim Soong Nyoong.

 

Gara-gara trailernya nggak sabar nunggu aksi Ma Deong Seok di sini. Apakah kamu juga termasuk salah satu penggemar aktor dan artis yang berperan dalam film Badland Hunters ini?

 

 

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Netflix Korea Badland Hunters"