Cara Mudah Membuka Rekening BNI



Cara Mudah Membuat Rekening BNI - Setelah menyelesaikan urusan remeh temeh, soal betapa tenggorokan saya membutuhkan minuman dan solusi dari mbak Raisa membuat urusan ini selesai. Saya menuju ke bank swasta di Comal, untuk membuka rekening.

Rekening BNI taplus muda

Ternyata membuat rekening BNI tabunganku, nggak ribet syaratnya. Hanya saja, yang ribet itu menunggunya hahaha ... menunggu antriannya lama.  Semenjak saya masuk pukul 12.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB bahkan, pintu depan telah ditutup saya baru mendapatkan giliran.


rekening bni rekening bni syariah rekening bni berapa digit rekening bni tokopedia rekening bni taplus muda rekening bni tabunganku rekening bni traveloka rekening bni untuk anak rekening bni shopee rekening bni tidak aktif rekening bni lazada rekening bni ditutup otomatis rekening bni sudah lama tidak digunakan rekening bni pelajar rekening bni bukalapak rekening bni pandai rekening bni diblokir rekening bni act rekening bni penipu rekening bni bisnis rekening bni sekuritas rekening bni ada berapa digit rekening bni anak rekening bni atau bri rekening atm bni no rekening bni ada berapa digit cek rekening bni aktif atau tidak mutasi rekening bni adalah mutasi rekening bni atm buka rekening bni atau bri buka rekening bni atm buka rekening bni awal no rekening atm bni syarat buka rekening bni atas nama perusahaan cara membuat rekening bni anak syarat membuka rekening bni anak rekening bni tanpa biaya administrasi cara mengecek rekening bni aktif atau tidak pembukaan rekening awal bni


Tujuan saya membuat rekening BNI, karena tidak lain adalah untuk menyatukan kebutuhan saya dengan kemudahan dan keuntugan yang akan didapatkan. Contoh kecilnya, penarikan uangnya gampang karena banyak sekali konter ATM di mana-mana. Sehingga memudahkan saya pas lagi nggak bawa duit, tinggal nyari yang terdekat. Setelah membuka dan jadi, buku rekening yang saya dapatkan bertuliskan BNI Taplus.


Syarat buka rekening BNI

Caranya nggak ribet gaes, seriusan. Kita cukup menyerahkan KTP dan SIM, tapi jika kamu bukan orang asli yang tinggal di daerahmu alias pendatang. Kamu harus menyertakan, surat keterangan domisili kamu tinggal. Mintanya di mana? Kamu cukup pergi ke balai desa, bilang saja minta surat keterangan domisili tinggal. Nanti kamu akan dilayani dengan baik dan cukup membayar Rp 10.000,- cuy!

Waktu tadi saya ke sana, oleh bapak satpam yang ramah dan baik hati dipandu untuk mengisi e-form pembukaan rekening simpanan via ponsel. Jadi nanti setelah mengisi, ada nomor referensi. Itu yang nantinya akan mendukung kita, tidak perlu lama dalam pembuatannya. Biaya administrasinya kita mengeluarkan Rp 16.000,- dan setoran awalnya minimal Rp 250.000,- saja. udah deh kita punya rekening BNI. Mudah dan gampang kan gaes? Untuk biaya administrasi bulanannya adalah Rp 13.000,- jangan bilang lebih murah dari bank sebelah, hahaha ...

BNI mobile

            Karena saya berkecimpung di penjualan online, pikir saya kenapa nggak buka token sekalian ya kan? Biar sekali jadi, tapi ternyata prosesnya agak lama. Customer Service BNI-nya menyarankan saya untuk datang besok pagi lagi, karena kasihan yang antri lain sudah menunggu lama. Dan solusi untuk mendownload BNI mobile banking, justru lebih kece menurut saya dari pada tokennya. Namun memang kemudahan lebih di dapat, hanya saja bahayanya kalau ponsel hilang kita belum logut. Dan lagi, kalau segi keamanan memang token jagonya. Yah dibalik segala produk selalu ada kekurangan dan kelebihannya bukan? Rencana saya juga akan membuka tokenya, Mbak BNI bilang untuk pembuatan token cukup bayar Rp 20.000,-. Tapi saya belum memutuskan besok balik lagi ke  BNI atau tidak, karena belum begitu urgent.

            Dear friends, mungkin pengalaman saya membuka rekening BNI ini bisa membuatmu sedikit memahami bagaimana cara mempunyai rekening BNI. Semoga bermanfaat ya teman!  

Komentar

Posting Komentar