Gara-gara Mbak Raisa Nih!



Gara-gara Mbak Raisa Nih - Siang yang semakin panas ini, membuat saya ngadem di mini market sejuta umat di kota Comal. Saya langsung memilih lemari pendingin, tidak untuk melepaskan rasa panas yang menyerang. Tapi untuk mencari minuman yang bisa menghilangkan dahaga, di tenggorokan saya.

Pilah-pilih yang mana jadi bingung, biasanya saya hanya membeli mineral yang bisa membuat segar kerongkongan. Tapi kali ini saya mau yang beda, mau yang seger dan lagi mau minum yang dingin. Memang saya nggak begitu suka dengan minuman dingin, tapi untuk hari ini entah.

raisa raisa lagu untukmu raisa kali kedua raisa andriana raisa hamil raisa mantan terindah raisa mp3 raisa lagu untukmu mp3 raisa kali kedua mp3 raisa usai disini raisa jatuh hati raisa ldr raisa hamish raisa instagram raisa lagu raisa kali kedua lirik raisa teduhnya wanita raisa serba salah raisa ldr mp3 raisa biarkanlah raisa apalah arti menunggu raisa album raisa afgan raisa anganku anganmu raisa apalah arti menunggu lirik raisa agama raisa afgan percayalah mp3 raisa artis raisa adalah raisa apalah arti menunggu chord raisa azmi raisa acoustic raisa anganku anganmu lirik raisa andriana hamil raisa album download raisa acoustic mp3 raisa andriana dan hamish daud raisa ayat ayat cinta 2 mp3


Ketika melongok ke atas, untuk mencari minuman yang saya inginkan. Justru saya melihat poster yang nempel di lemari pendingin itu, poster dengan model yang sangat menyejukkan mata #Ups semoga nggak baca dia, hahaha ... menyejukkan tenggorokan yang pastinya #Ngeles.


Mbak Raisa mantan terindah, maksudnya mbak Raisa yang terkenal menyanyikan lagu mantan terindah itu menjadi BA minuman yang kemungkinan akan saya beli. Oke jujur, karena mbak Raisa jatuh hati, maksudnya lagunya hehehe ... Saya akhirnya memilih minuman yang ditawarkannya.

Luwak white koffie dengan botol yang lucu

Baiklah mbak Raisa, terima kasih telah mengenalkan kemasan luwak white koffie dengan botol yang kece ini. Kopinya sih sering minum, lha wong di rumah emak jualan. Tapi botolnya, yang paling bikin pengen beli. Selain unik juga nggak pasaran. Jenius nih, yang bikin kemasannya.

Kedua karena rasa yang ditawarkan Luwak white koffie, original. Rasa yang saya suka, dan sudah ber-BPOM RI dengan berat bersih 240 ml. Cukuplah ya untuk melepaskan segala dahaga yang melanda, dan membuat panas yang menyerang jadi hilang.

luwak white luwak white coffee luwak white koffie botol luwak white coffee passwordnya luwak white koffie ready to drink luwak white coffee slogan luwak white coffee halal luwak white coffee iklan luwak white coffee website luwak white coffee premium luwak white coffee meme luwak white coffee harga luwak white koffie password luwak white koffie ready to drink ml luwak white coffee pt luwak white coffee tts luwak white koffie produk mana luwak white koffie kuis luwak white coffee ready to drink luwak white koffie ready to drink lebih nikmat dinikmati saat luwak white coffee halal atau haram luwak white koffie asli dan palsu luwak white koffie aman bagi lambung luwak white coffee ada minyak babi luwak white coffee aman untuk ibu hamil luwak white coffee adalah luwak white koffie adalah luwak white coffee amazon luwak white coffee amankah untuk ibu hamil luwak white koffie apakah mengandung lemak babi luwak white kopi halal atau haram luwak white koffie haram atau halal luwak white coffee halal atau tidak luwak white koffie halal atau tidak luwak white koffie yang asli luwak white coffee terbuat dari apa apakah luwak white coffee mengadakan undian berhadiah apakah luwak white coffee mengandung minyak babi perbedaan luwak white koffie asli dan palsu apakah luwak white coffee mengandung lemak babi


Kelebihan yang ditawarkan Luwak white koffie

Jadi nggak cuma menawarkan kopi saja, saya rasa mengingat di dalam cover packagingnya ada keterangan :

Low caffein, yang mana kafeinnya rendah
O trans fat, aman nih untuk yang takut kegemukan
Fresh Milk, susunya seger
Aroma Lock System, aroma yang nggak ngabar dan kemana-mana.

Setelah mencomot satu minuman yang ditawarkan mbak Raisa, saya cabut deh dari minimarket dan menuju tempat yang ingin saya kunjungi hari ini. Adalah membuat rekening bank BNI, karena katanya potongannya lebih murah. Asyik nih, nanti saya tulis deh Cara Mudah Membuat Rekening BNI di postingan saya selanjutnya ya. Siapa tahu bisa jadi panduan, kalian yang pengen bikin Gengs.

Thanks mbak Raisa, sudah membuat saya tidak bingung lagi memilih minuman. Mungkin dari sini saya bisa mengambil pelajaran satu hal, promosi dengan memaparkan modelnya di depan mata jauh lebih efektif daripada hanya tulisan biasa. Duh, ketampar nih!

Komentar

Posting Komentar