Pembukaan Wapress JK Pemalang Jawa Tengah


Pembukaan Wapress JK Pemalang Jawa Tengah - Wapress JK Pemlang, adalah cafe atau tempat makan dan tempat nongkrong yang terkenal di Pemalang. Singkatan Wapress sendiri diambil dari Warung Apresiasi. Pada 1 Agustus 2018, kedai wapres jk Pemalang, resmi berpindah ke tempat yang baru dan lebih luas tentunya.



Lokasi baru wapress Pemalang ini, berada di Ruko Nur Square, Jl. Dr. Wahidin, Kaligawe, Kaligelang, Taman. Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Untuk kamu yang ingin memesan tempat, penyelenggaraan sebuah acara juga bisa banget nih reservasi dulu. Kalian bisa menghubungi nomor telepon : 085230564623. Nggak perlu takut nyasar ke sini, meski lokasinya agak jauhan dari kota karena sudah ada dalam google map.




Pesanan makanan pertama

Jadi ini pertama kali saya dan patner ngumpul di wapress JK, kesannya enak nyaman dan luas. Terlebih ada hiburan yang nyanyi, jadi mereka siapa saja yang mau tampil buat nyanyi bisa banget. Makanan yang beragam membuat saya bingung mau milih yang mana, tapi pilihan saya jatuh ke nasi goreng pete, hahaha ... jangan kabur temenan sama saya ya? Karena saya suka pete, kan biasanya alergi tuh sama baunya. Sementara patner saya pesan omelet mie dan keju, dan minuman yang segar cappucino blend. Saya sendiri pesan hot milk tea, eh udah lebih dari beberapa jam pegawainya lupa nganterin. Alhasil saya nggak jadi pesen teh susunya, ngerecokin es cappucino blendnya patner.




Soal rasanya saya nggak bisa bohong, nasi gorengnya pas seperti yang saya mau. Penampilannya laiknya nasi goreng seafood ala Hongkong, kemudian omeletenya juga menarik. Jadi yang pesen makannya, semangat buat melahapnya. Untuk pelayanannya juga ramah, orangnya asik-asik.




Saya memang baru bergabung dengan penggiat media sosial di Pemalang ini, tapi respon yang saya dapat jauh di luar ekspektasi. Mereka sudah terkenal, sudah hebat pendapatannya dari media sosial dan jaringannya luas tapi mereka nggak sombong. Justru mereka terbuka dan hangat sekali. Mereka juga tidak melihat dari seberapa barukan kita main di media sosial, tetapi mereka terbuka dengan apa yang kita geluti. Terlebih kepada mas Hengky dan mas Sol, mereka berdua bisa disebut mbah-mbahane Pemalang. Tapi ya itu tadi, sifat rendah hatinya membuat saya dan patner nyaman berada di lingkaran mereka. Apalagi tinggal menghitung hari, Pemalang akan ada gawai akbar ultah Jateng. Mudah-mudahan kami bisa bekerjasama membangung, Pemalang untuk jadi lebih baik lagi. Bismillah. Ceritanya sekian dulu ya Cah, semoga dapat membantumu cari tempat ngumpul seru!





Komentar

Posting Komentar