Bekerja Lebih Produktif dengan ASUS X555

Bekerja Lebih Produktif dengan Asus X555 - Di era moderen seperti sekarang ini, sering kali kita dituntut untuk bisa menyelesaikan banyak pekerjaan tepat waktu, terlebih bila anda seorang blogger. Menjadi blogger, bukan hanya sekedar membuat tulisan semata, namun juga dituntut untuk bisa menyajikan tulisan yang mudah dipahami, enak dibaca dan membuat mereka betah berlama lama untuk mengulik isi tulisan kita. Tak jarang seorang blogger menghadapi saat dimana ide-ide yang biasanya muncul, lenyap begitu saja.
              


Dalam dunia blog, blogwalking itu memang sangat penting, disitu kita bisa menemukan ide baru untuk blog kita sendiri. Selain itu, blogwalking juga bisa membuka jaringan baru sebagai blogger baik job maupun share pengalaman. Saat mengerjakan pekerjaan, sering kali saya menggali ide dari artikel yang ada di internet.  Berlama-lama di depan laptop sering kali tak terhindarkan.

Amunisi Seorang Blogger

Layaknya pergi ke medan perang, perlengkapan pendukung untuk blogging juga banyak. terlebih laptop. Bahkan untuk mereka yang sudah kopleks di dunia blogging, Untuk pergi seharian tidak cukup hanya membawa satu gadget saja. Mulai dari laptop, kamera, alat perekam suara, tripod/minipod, smartphone, bahkan powerbank. Terutana blogger traveler. Sebab, alat-alat tadi akan dibutuhkan kalau perjalanan sehari itu merupakan misi peliputan atau mengulas suatu tempat atas permintaan klien. Dan untuk menyenangkan klien tentunya kita harus total dalam peliputan. Sebab, selain menjaga kepuasan pelanggan, blogger traveler juga perlu berinfestasi di blog agar pengunjung juga merasakan bahwa blog kita memang dikelola dengan baik.

Partner Kerja

Layaknya mencari Baju, laptop sebagai partner kerja juga menjadi kebutuhan yang penting untuk seorang blogger. Terlebih buat para blogger traveler. Karena kurangnya waktu didalam rumah, laptop yang handal sering kali menjadi pertimbangan awal dalam memilih laptop. Coba saja bayangkan kalau seandainya anda mendapatkan job untuk mengulas tempat yang terpencil sementara baterai laptop anda cepat habis. Itulah pentingnya memilih laptop sesuai kebutuhan.

ASUS X555

Sebagai salah satu brand laptop esar di Indonesia, produk ASUS X555 ini memiliki performa yang mumpuni. Seri X555QA contohya. Laptop yang dibenami prosesor  AMD® Bristol Ridge A10-9620P ini tergolong yang terkuat di jajaran AMD. Dengan desain yang elegan dan ringan, ASUS X555QA mudah untuk dibawa kemanapun.

Teknologi IceCool

Berbeda dari laptop pada umumnya, ASUS di desain dengan unik. Teknologi ASUS IceCool yang diusung X555 mampu menjaga palm rest pada kisaran suhu antara 28° C sampai 35° C. Sehinggan saat berlama-lama mengetik, tangan tidak terasa panas. Untuk blogging maupun blogwalking akan sangat cocok. Karena keunikan teknologi ini mampu membuat panas tidak menumpuk di palm rest.



Daya Tahan Baterai Seharian

Daya baterai yang dimiliki ASUS seri X ini sudah teruji. Dengan baterai Li-Polymer yang tersemat di dalamnya. Laptop ini mampu menyimpan 2,5 kali masa pakai baterai silinder Li-ion. Bahkan setelah ratusan kali pengisian daya, ASUS X555 masih memiliki 80% dari kapasitas muatan aslinya. Hal ini memungkinkan laptop untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Apa lagi kalau sekedar menginput data, laptop bekapasitas 37 Whrs Li Polymer ini bisa menemani anda mengetik dokumen dengan nyaman. Selain keunggulan daya baterai, ada lagi keunggulan yang dibawa ASUS X555, yaitu Long lifespan Li-Polymer battery yang saat ini hanya ada di dua seri X yaitu X555 dan X455.


Home Entertainment Pribadi ASUS X555 dengan dukungan Prsesor Handal


Seperti yang sudah saya singgung di atas. Laptop ini didukung dengan Prosesor sekelas AMD®Quadcore A10. Dengan kekuatan itu, laptop ini mampu memberikan performa multifungsi dan juara dikelasnya. Dengan Prosesor ini, anda bisa memainkan game hingga editing. Dengan memori 1TB 5400RPM SATA HDD yang disematkan di ASUS X555 serta controller di bagian dalam yang canggih, anda bisa memutar video seharian dan memainkan musik kesukaan anda.



Membahas soal musik, fitur audio di laptop berdimensi 382 x 256 x 25.8 mm ini sudah berteknologi ASUS SonicMaster dan ASUS AudioWizard. Jadi anda bakalan dimanjakan dengan kualitas sara dan kontrol musik yang canggih. Sebagai laptop yang mengusung teknologi Home Entertainment Pribadi, kinerja suara yang dihasilkan diolah dengan Codec Provesional. Speaker yang dipasang di X555 pun mendapatkan ruang resonansi yang lebih besar, sehingga suara yang dihasilkan kuat dengan bass yang lebih dalam.

Dengan segala kelebihan yang disematkan di X555, pastinya bakalan menunjang semua kegiatanmu baik di kalam ruangan maupun di luar ruangan. Apalagi sebagai seorang bogger, Mengerjakan artikel on the spot sering kali menjadi pilihan yang harus dijalani. Daya tahan baterai yang mumpuni tidak lagi membuat anda was-was ketika tiba-tiba harus mengerjakan deadline dari klien. Kualitas Suara ayang dihasilkan bakalan memanjakan anda saat bersantai dirumah.

Untuk mendapatkan Laptop ASUS X555  anda enggak perlu bingung, karena selain di gerai resmi,  ASUS X555 juga dijual di Tokopedia.

 Informasi lebih lanjut terkait ASUS X555 bisa anda lihat melalui link terlampir :
https://www.asus.com/id/Laptops/X555QG/
https://www.asus.com/id/Laptops/X555QA/

Komentar

  1. Semoga menang ya Kakak. Asus emang bikin kita ngiler dengan kecanggihan yang dimiliki.

    BalasHapus

Posting Komentar