Warung Tengah Sawah Bu Ruslani Pemalang



Warung Tengah Sawah Bu Ruslani Pemalang - Alhamdulillah kemarin sempat silaturahmi bareng komunitas, di warung tengah sawah milik bu Ruslani ini, di Pemalang. Sesuai dengan namanya, warung tengah sawa, warung makan ini berada di pertengahan sawah. Kalau dari arah kotanya kurang lebih 15 menitan, bisa sampai.


warung makan warung makan terdekat warung makan bu imas warung makan dekat sini warung makan sunda warung makan bandung warung makan bu kris warung makan sederhana warung makan bu imas bandung warung makan enak di bandung warung makan khair warung makan tebet warung makan rachel venya warung makan di tebet warung makan ampera warung makan sunda bandung warung makan neng hera warung makan di bogor warung makan di punclut warung makan sunda di bekasi warung makan enak terdekat warung makan alam sunda warung makan adalah warung makan asem asem koh liem warung makan asli kutowinangun warung makan alami warung makan ampera terdekat warung makan ampera bandung warung makan ampera jakarta warung makan ampera ciledug warung makan ambarawa warung makan atm ubud warung makan ambo rumah makan akoen rumah makan angke rumah makan ana medan rumah makan asia rumah makan alas daun rumah makan ampera jakarta rumah makan apung


Warung Tengah Sawah Bu Ruslani, berlokasi di Jebed Selatan, Taman, Kabupaten Pemalang. Yang biasanya bukanya pukul 09.00 pagi, menariknya lokasinya ini sungguh luas. Karena tidak hanya menawarkan tempat makan, tetapi juga ada outdoor playgroundnya. Saya belum coba, karena terbentur waktu lain kali insyaAllah saya akan coba.


warung makan warung makan terdekat warung makan bu imas warung makan dekat sini warung makan sunda warung makan bandung warung makan bu kris warung makan sederhana warung makan bu imas bandung warung makan enak di bandung warung makan khair warung makan tebet warung makan rachel venya warung makan di tebet warung makan ampera warung makan sunda bandung warung makan neng hera warung makan di bogor warung makan di punclut warung makan sunda di bekasi warung makan enak terdekat warung makan alam sunda warung makan adalah warung makan asem asem koh liem warung makan asli kutowinangun warung makan alami warung makan ampera terdekat warung makan ampera bandung warung makan ampera jakarta warung makan ampera ciledug warung makan ambarawa warung makan atm ubud warung makan ambo rumah makan akoen rumah makan angke rumah makan ana medan rumah makan asia rumah makan alas daun rumah makan ampera jakarta rumah makan apung


Review Warung Tengah Sawah Bu Ruslani


Kumpul-kumpul nggak afdol dong ya, kalau nggak sambil makan-makan. Awalnya rombongan kita mau pesen paket patin berdua, bisa share gitu makannya. Eh malah paketnya habis, ya sudah kita pesan yang ikan patin per onsnya 5800. Jadi kalau kita makan belum tahu nih, akan habis berapa hahaha ... buat yang kantongnya lagi cekak, bisa saja kejebak.

Sarannya sih untuk Warung Tengah Sawah Bu Ruslani, harganya dibuat fix standarnya berapa. Karena tidak semua yang datang makan, dompetnya semuanya tebal. Dalam artian misal lagi tanggal tua, atau kantong anak sekolah. Soalnya menu yang ditawarkan ya lumayan sih, sambalnya aja Rp 4000, nasi Rp 5000,- agak lebih tinggi dibanding yang lain. Ini dia menu yang ada di Warung Tengah Sawah Bu Ruslani, boleh dikepoin harganya.

warung makan warung makan terdekat warung makan bu imas warung makan dekat sini warung makan sunda warung makan bandung warung makan bu kris warung makan sederhana warung makan bu imas bandung warung makan enak di bandung warung makan khair warung makan tebet warung makan rachel venya warung makan di tebet warung makan ampera warung makan sunda bandung warung makan neng hera warung makan di bogor warung makan di punclut warung makan sunda di bekasi warung makan enak terdekat warung makan alam sunda warung makan adalah warung makan asem asem koh liem warung makan asli kutowinangun warung makan alami warung makan ampera terdekat warung makan ampera bandung warung makan ampera jakarta warung makan ampera ciledug warung makan ambarawa warung makan atm ubud warung makan ambo rumah makan akoen rumah makan angke rumah makan ana medan rumah makan asia rumah makan alas daun rumah makan ampera jakarta rumah makan apung



Kalau dari segi tempat memang luas, banyak gazebo kece yang bisa dijadikan tempat pertemuan. Kata temenku sih yang ramai di sini, dibuat acara-acara dinas gitu. Jadi kemarin perorang jatuhnya habis Rp 36.000,- setelah dikalikan dengan perons berat dari ikan bakar yang kita makan.

warung makan warung makan terdekat warung makan bu imas warung makan dekat sini warung makan sunda warung makan bandung warung makan bu kris warung makan sederhana warung makan bu imas bandung warung makan enak di bandung warung makan khair warung makan tebet warung makan rachel venya warung makan di tebet warung makan ampera warung makan sunda bandung warung makan neng hera warung makan di bogor warung makan di punclut warung makan sunda di bekasi warung makan enak terdekat warung makan alam sunda warung makan adalah warung makan asem asem koh liem warung makan asli kutowinangun warung makan alami warung makan ampera terdekat warung makan ampera bandung warung makan ampera jakarta warung makan ampera ciledug warung makan ambarawa warung makan atm ubud warung makan ambo rumah makan akoen rumah makan angke rumah makan ana medan rumah makan asia rumah makan alas daun rumah makan ampera jakarta rumah makan apung


Ikan bakarnya manis, enak! Sambelnya yang buat saya kurang pedas, heheeh ... soalnya aku suka pedas. Lain kali kalau pesan di sini mungkin aku akan bilang, nambah cabenya. Untuk tampilan nasinya ditaruh di ceting, gitu namanya juga Warung Tengah Sawah, jadi dibuat laiknya tinggal di pedesaan.

Kalau kamu sedang main di seputaran Pemalang, boleh banget ini mampir ke Warung Tengah Sawah Bu Ruslani. Karena suasananya memang di tengah sawah.

warung makan warung makan terdekat warung makan bu imas warung makan dekat sini warung makan sunda warung makan bandung warung makan bu kris warung makan sederhana warung makan bu imas bandung warung makan enak di bandung warung makan khair warung makan tebet warung makan rachel venya warung makan di tebet warung makan ampera warung makan sunda bandung warung makan neng hera warung makan di bogor warung makan di punclut warung makan sunda di bekasi warung makan enak terdekat warung makan alam sunda warung makan adalah warung makan asem asem koh liem warung makan asli kutowinangun warung makan alami warung makan ampera terdekat warung makan ampera bandung warung makan ampera jakarta warung makan ampera ciledug warung makan ambarawa warung makan atm ubud warung makan ambo rumah makan akoen rumah makan angke rumah makan ana medan rumah makan asia rumah makan alas daun rumah makan ampera jakarta rumah makan apung




Warung Tengah Sawah Bu Ruslani

Jebed Selatan, Taman, Kabupaten Pemalang.
Reservasi : 0816-868-454

Komentar