Jumat, 06 Desember 2019

Es Capucino Cincau Menyegarkan di Saat Haus Melanda



Es Capucino Cincau Menyegarkan di Saat Haus Melanda - Minuman kekinian semakin menjamur dan menarik perhatian masyarakat. Termasuk saya, kalau ada minuman kekinian model baru langsung penasaran. Pengen coba rasanya, dan rasa yang ditawarkan banyak sekali sehingga beli sekali aja nggak cukup. Bikin pengen coba rasa-rasa yang lainnya lagi.

cappucino cincau cappucino cincau sachet cappucino cincau terdekat cappucino cincau png cappucino cincau tempo doeloe cappucino cincau purwokerto cappucino cincau resep cappucino cincau cup cappucino cincau bloom purwokerto cappucino cincau adalah cappucino cincau sragen cappucino cincau ala debm cappucino cincau botol cappucino cincau jakarta cappucino cincau banner cappucino cincau untuk jualan


Di Comal, banyak sekali penjaja minuman kekinian yang berlomba-lomba menawarkan yang terbaik untuk konsumen. Yang saya paling suka adalah es capucino cincau. pertama karena suka cincau kedua ketika cincau dicampur dengan powder drink ternyata bisa seenak itu. Salut sama yang sudah menemukan cikal bakal minuman ini.

Tapi nggak semua minuman cappucino cincau ini cocok di lidah saya, begaya hahaha ... tapi seriusan kadang dari kedai satu dengan kedai lainnya beda rasanya. Ada yang kurang pada bubuk minumannya, kurang pas aja gitu.


cappucino cincau cappucino cincau sachet cappucino cincau terdekat cappucino cincau png cappucino cincau tempo doeloe cappucino cincau purwokerto cappucino cincau resep cappucino cincau cup cappucino cincau bloom purwokerto cappucino cincau adalah cappucino cincau sragen cappucino cincau ala debm cappucino cincau botol cappucino cincau jakarta cappucino cincau banner cappucino cincau untuk jualan


Di Comal ada salah satu favorit saya, dari sekian yang sudah pernah saya coba. Tapi sayangnya kedai ini kadang buka, kadang tutup jadi pas lagi kepengen banget ngilangin dahaga harus nahan deh. Coba lagi esok hari nunggu penjualnya buka.

Rasa yang paling saya suka adalah yang original, karena bubuk minumannya enak aja gitu beda yang udah kecampur dengan rasa lainnya. Es cappucino cincau ini beberapa tahun belakangan ini memang menjadi rajanya, minuman rasa-rasa yang digemari oleh masyarakat. Cara membuatnya pun sebenarnya mudah, cocok untuk orang-orang yang ingin membuka peluang usaha sampingan atau yang ingin ditekuni tapi memiliki modal yang sedikit.


cappucino cincau cappucino cincau sachet cappucino cincau terdekat cappucino cincau png cappucino cincau tempo doeloe cappucino cincau purwokerto cappucino cincau resep cappucino cincau cup cappucino cincau bloom purwokerto cappucino cincau adalah cappucino cincau sragen cappucino cincau ala debm cappucino cincau botol cappucino cincau jakarta cappucino cincau banner cappucino cincau untuk jualan


Jadi ingat dulu pernah kerja di perusahaan minuman serbuk macam ini, setiap hari bisa bikin rasa-rasa yang disukai. Paling seru pas ada bazar Expo, tapi capek si. Tapi pas dagangannya laris banget bikin bahagia. Siapa tahu buat yang bingung mau jualan apa gitu,minuman cappucino cincau macam ini cocok lho dibuat usaha. Nggak harus di pinggir jalan sewa ruko, di depan rumah aja sudah bisa jualan kok.

1 komentar:

  1. Salam kunjugan dan salam kenal dari Malaysia :) Follow disini ya!

    BalasHapus

6 Langkah Naik Transportasi Umum untuk Cegah Corona

6 Langkah Naik Transportasi Umum untuk Cegah Corona - Sarana publik dan transportasi umum, disadari atau tidak rentan terhadap penulara...