MENU

Selasa, 10 Maret 2020

Traveling Impian Bareng Kesayangan 2020



Traveling Impian Bareng Kesayangan 2020 - Nggak anak muda, nggak orang tua paling suka yang namanya jalan-jalan. Mau jalan-jalannya di sekitaran rumah, ataupun di negara orang sekalipun yang penting judulnya, jalan-jalan. Masing-masing orang pasti punya Destinasi Wisata impian, yang menjadi angan-angan suatu saat bisa terlaksana. Iya apa nggak?


tempat wisata indonesia yang mendunia tempat wisata di luar negeri yang paling terkenal tempat wisata terbaik di indonesia 2019 tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi tempat wisata terdekat tempat wisata di jakarta tempat wisata di bandung destinasi wisata terbaru


Traveling impian bersama keluarga, bahkan menjadi kebutuhan setiap weekend tiba. Terlebih media sosial jaman sekarang, semuanya menampilkan foto traveling, yang bikin mupeng. Hal ini menjadi sisi yang luar biasa positif, karena perekonomian di seputar daerah wisata pastinya turut meningkat dan terangkat.


3 Traveling Impian Bareng Kesayangan



Siap yang nggak kepengen liburan ya kan? Masalahnya harus bisa menyiapkan dana untuk liburan ya kan? Kalau nggak nabung, traveling impian hanya angan semata. Di Indonesia kita tercinta ini, banyak banget destinasi impian yang hampir semuanya ingin saya kunjungi. Tapi ada 3 teratas yang paling ingin saya singgahi, bareng yang tersayang #Ea ... yuk intip Traveling Impianku di bawah ini:


3 Traveling Impian Bareng Kesayangan


tempat wisata indonesia yang mendunia tempat wisata di luar negeri yang paling terkenal tempat wisata terbaik di indonesia 2019 tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi tempat wisata terdekat tempat wisata di jakarta tempat wisata di bandung destinasi wisata terbaru
Foto by google



Siap yang nggak kepengen liburan ya kan? Masalahnya harus bisa menyiapkan dana untuk liburan ya kan? Kalau nggak nabung, traveling impian hanya angan semata. Di Indonesia kita tercinta ini, banyak banget destinasi impian yang hampir semuanya ingin saya kunjungi. Tapi ada 3 teratas yang paling ingin saya singgahi, bareng yang tersayang #Ea ... yuk intip Traveling Impianku di bawah ini:


Singgah ke Museum Bung Karno Blitar


Siapa tidak kenal dengan Presiden Indonesia pertama? Ialah Bung Karno, Proklamator Republik Indonesia. Tanpa kegiggihan dan keberanian beliau, saya tidak bisa membayangkan Indonesia sekarang. Bersyukur sekali bisa menikmati, kemerdekaan di masa saya bertumbuh. Kalau ingat perjalanan Indonesia merdeka, rasanya hancur dan terenyuh. Beberapa kali menonton langsung teater bagaimana Indonesia Merdeka, pipi saya selalu membasah.

Karena lokasinya di Blitar, otomatis saya belum sempat mengunjunginya. Mengingat jarak tempuh yang jauh, tapi semoga tahun ini bisa kesampaian, aamiin. Dengan mengunjungi Museum Bung Karno, saya ingin belajar wisata sejarah sekaligus mengenal beliau lebih dekat. Syukur-syukur bisa juga melakukan ziarah ke makam Ir. Soekarno.


tempat wisata indonesia yang mendunia tempat wisata di luar negeri yang paling terkenal tempat wisata terbaik di indonesia 2019 tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi tempat wisata terdekat tempat wisata di jakarta tempat wisata di bandung destinasi wisata terbaru
Dari instagram @zain_kagawa


Karimunjawa  di Jepara


Gara-gara sahabat saya Zain, yang sering wara-wiri ke Karimunjawa. Saya jadi kepengen ke sana, walaupun letaknya di Jepara dan masih di Jawa Tengah tapi tetap saja untuk menuju ke sana kita harus naik kapal. Kalau ngeliat semuanya serba pantai di sana, dan pantainya itu bersih plus bening bikin ngiler berendam di sana. Sekalipun saya nggak bisa renang, siapa yang nggak mupeng kalau disuguhi dengan pemandangan alami yang luar biasa indahnya.


Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur



tempat wisata indonesia yang mendunia tempat wisata di luar negeri yang paling terkenal tempat wisata terbaik di indonesia 2019 tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi tempat wisata terdekat tempat wisata di jakarta tempat wisata di bandung destinasi wisata terbaru
dari instagram Mbak @ikapuspita_1

Labuan Bajo memiliki hewan raksasa yang khas, ialah Komodo yang kalau kita lihat seperti kadal bentuknya. Saya ingin melihat secara langsung seperti apa, dan apakah saya berani memegangnya hahaha ... sering kali lihat artis yang main ke sana, keindahan alamnya luar biasa. Apalagi Mba Ika yang sering memajang potretnya, ketika menjelajah pulau Komodo tersebut. Ada yang bilang Komodo di Labuan Bajo tersebut, masih satu kerabat Dinosaurus. HUwaaa!

Ditambah lagi pulau Komodo sudah diakui lho oleh UNESCO, sebagai salah satu warisan dunia. MasyaAllah ya, merasa bangga dan luar biasa. Indonesia, lho! Selain pulau Komodo, tentunya masih banyak destinasi wisata yang bisa kita kunjungi. Ada pulau Rinca, Pulau Kanawa, Pulau Padar, Gua Rangko, Air Terjun Cunca Wulang, Wae Rebo dan lain sebagainya.

Giliran kamu menceritakan traveling impian, sekarang!

11 komentar :

  1. aku mau ke labuang bajo, kaya ekstotik banget disana, indonesia banget gitu

    BalasHapus
  2. Setuju banget, setiap orang perlu ngecharge batereinya, salah satu nya lewat travelling
    Agar terhindar dari stress kerjaan, lingkungan dan fresh kembali

    BalasHapus
  3. aku dari dulu kepengen tuh ke karimun jawa, pokoknya yang namanya pantai dan laut.I like it

    BalasHapus
  4. Aku juga impain banget pengen ke labuan bajo, sekarang siy murah tiketnya diskon 50%. Masalahnya timing nya gak pas.lagi bokek hahah

    BalasHapus
  5. traveling impian aku kemana yaaa... aku pengen banget mengunjungi beberapa negara naik kapal cruise hehe

    BalasHapus
  6. Toss kita mba, saya juga termasuk pecinta pantai. Pengen banget eksplor keindahan Indonesia dulu khatamin baaru deh ke luar negeri setelah corona ini berlalu. Saya juga pengen banget tuh ke Labuan Bajo, ahhh liat pantai yang bagus tuh auto betah mager di pantai berlama-lama

    BalasHapus
  7. Traveling impian yaa, aku lagi kangen pantai di Kalianda yang masih bersih dan nggak seramai pantai di Lampung. Udah lama ga ke kota tua juga nih..huhu kangen jalan-jalan

    BalasHapus
  8. Travelling impian sejak lama nih belum terbitkan. Jadi pengen travelling setelah membaca tulisan ini.

    BalasHapus
  9. LABUAN BAJOOO dong
    masih jadi destinasi impian 2020

    BalasHapus
  10. Aku tunggu ceritanya ya kaa... Terutama untuk ke labuan bajunya... Membayangkan suara ombaknya

    BalasHapus
  11. Aku blm pernah ke laboan bajo melihat keindahan alam nya dan pemandangannya membuat wisatawan terhipnotis

    BalasHapus