Mediakita Bagi-bagi Ebook Gratis - Bagi yang suka baca buku, pasti sudah tidak asing dengan penerbit Mediakita. Ialah penerbit yang menerbitkan buku segmentasinya anak muda, remaja dan dewasa. Banyak genre yang diterbitkan dan kategori bacaannya. Seringnya kalu saya baca novelnya.



Nah, karena wabah corona yang sedang menyerang seluruh dunia ini. Mediakita sebagai penerbit buku tidak tinggal diam, begitu saja. Mediakita membagikan ebook secara gratis kepada kita, yang betah #dirumahsaja. Baik banget ya kan penerbit Mediakita, tapi selain Mediakita banyak juga penerbit lain seperti Bukune yang juga membagikan ebook gratis buat yang anteng di rumah dan suka baca.

Nggak ada gabut-gabutan lagi nih di rumah ya kan? Kaena kalian bisa mendapatkan ebook yang bisa dibaca, saat senggang.


Bagaimana Cara Mendownload Ebook dari Penerbit Mediakita?



Bagi kamu pengguna Android, bisa download terlebih dahulu aplikasi google Play Book, setelah itu kalian bisa langsung ketik judul buku yang dibagikan.

Kalau sudah, kalian bisa klik bukunya. Misalnya nih tanggal 3-4 April 2020 ini, buku yang dibagikan berjudul 'Sayap besi Vol 2', kalian bisa download langsung. Nanti kalian diminta untuk memasukan kartu kredit, atau pilihan operator untuk bayar. Klik aja dan masukkan sesuai pilihan untuk membayar, tenang! Nilainya akan jatuh 0 rupiah, kok. Jadi aman-aman aja.




Kalau masih bingung, langsung aja deh klik link berikut ini : Link: bit.ly/mdkt-ebook

Penerbit Media kita akan membagikan buku sampai dengan tanggal 14 April 2020. Setiap dua hari sekali kalian bisa download deh, buku yang dibagikan. Mantep yak! Secara nggak langsung, kita yang bingung mau ngapain ketika #dirumahaja bisa baca buku deh. Gratis pula, euy! Lumayan kan? Buat nambah pengetahuan daripada gabut. 

Post a Comment