Minggu, 29 November 2020

Pengalaman Sarapan Pagi di Koperasi Prima Medika Pemalang


Pengalaman Sarapan Pagi di Koperasi Prima Medika Pemalang - Pada tanggal 11-14 November 2020 lalu, saya dan mas suami menemani emak mertua yang rawat inap di rumah sakit Prima Medika, Pemalang. Rumah sakit yang beralamatkan Jl. Slamet Riyadi No.321, Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang.



jadwal dokter prima medika pemalang tarif kamar rs prima medika pemalang pemilik  pendaftaran online rs prima medika pemalang biaya rawat inap rs prima medika pemalang pengumuman rs prima medika pemalang profil rs prima medika pemalang loker prima medika pemalang



 

Kebetulan kami mendapatkan ruang rawat inap bagian belakang, jadi untuk menuju ke depan dibutuhkan jalan kaki kurang lebih sepuluh menit. Jauh memang, makanya kadang kalau membeli kebutuhan makan, atau hal lain sekalian aja.

 

Tapi ada saat dimana kami malas untuk jalan jauh, dan memilih untuk membeli makanan atau camilan di Koperasi Prima Medika. Karena letaknya yang dekat, dan kami tidak perlu berjalan jauh. Hanya beberapa menit saja sudah sampai, dan tempatnya sangat bersih. Yang dijual tidak hanya makanan, minuman, obat-obatan, tetapi juga kebutuhan lainnya.

 

Misalnya pas saya dan mas suami di hari pertama tidak membawa apa-apa, karena periksa ke puskesmas emak langsung mendapat rujukan. AC yang dingin di ruangan membuat saya kedinginan, saya membutuhkan alas kaki eh ... di koperasi tersebut jual kaos kaki. Ada juga celana dalam, bisa jadi untuk yang jaga siapa tahu tidak membawa daleman. Memang lengkap dan harganya tidak jauh beda. Kalau kata orang, mereka tidak mengambil laba banyak, padahal apa yang dijual termasuk kebutuhan yang penting bagi pasien maupun yang jaga.

 


jadwal dokter prima medika pemalang tarif kamar rs prima medika pemalang pemilik  pendaftaran online rs prima medika pemalang biaya rawat inap rs prima medika pemalang pengumuman rs prima medika pemalang profil rs prima medika pemalang loker prima medika pemalang


 

Menikmati Fiesta Ready Meal di Koperasi Prima Medika Pemalang

 

 

 

Karena di koperasi Prima Medika tidak menyediakan makanan matang, hasil masakan jadi yang diolah. Tetapi ada pilihan lain, nasi beku dari Fiesta yang menawarkan banyak menu pilihan.

 

Saya memilih rice with beef blackpepper, sementara mas suami memilih ayam rendang. Cukup menunggu sepuluh menit dihangatkan, kami sudah bisa menikmati sarapan pagi dengan lahap. Alhamdulillah, rasanya luar biasa enak dan saya menghabiskan satu porsi.



jadwal dokter prima medika pemalang tarif kamar rs prima medika pemalang pemilik  pendaftaran online rs prima medika pemalang biaya rawat inap rs prima medika pemalang pengumuman rs prima medika pemalang profil rs prima medika pemalang loker prima medika pemalang


 

Untuk harganya sendiri tidak ada bedanya sih, harganya sama rata. Baik nasi daging sapi atau juga nasi dengan daging ayam. Harganya flat Rp21.000,- mendapatkan satu porsi. Kadang ada rasa nggak nyaman makan di rumah sakit, hehehe ... namanya ngumpul dengan orang sakit pasti suasananya menjadi berebeda. Tapi mau nggak mau, tetap yang ngejagain juga nggak boleh tumbang ya kan? Tetap harus makan, tetap harus bertahan, dan tetap optimis hari akan segera berlalu.



jadwal dokter prima medika pemalang tarif kamar rs prima medika pemalang pemilik  pendaftaran online rs prima medika pemalang biaya rawat inap rs prima medika pemalang pengumuman rs prima medika pemalang profil rs prima medika pemalang loker prima medika pemalang



Semoga senantiasa diberikan kesehatan, untuk siapapun yang sedang sakit. Kalau kata hadist HR. Al-Bukhari & Muslim, "Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakti dan sejenisnya, melainkan Allah akan menggugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang menggugurkan daun-daunnya". Aamiin.

 

6 komentar:

  1. wah semakin berkembang ya mba.. udah ada yang dibekuin dan tinggal di panasin jadi praktis. Kalau kaya di minimarket seperti alfa atau indo ada ya ga mba

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah ada menu untuk mengganjal perut di tengah tugas menjaga emak ya Nyi.. Trmksh sudah berbagi pengalaman ini..

    BalasHapus
  3. Aku juga pernah makan fiesta satu ini pas pulang dari solo. Waktunya mepet banget jadi kita pilih yg praktis aja deh

    BalasHapus
  4. Rice blackpepper nya bikin ngiler nih, jadi ad rekomendasi tempat makan kalau ada rejeki ke sana

    BalasHapus
  5. Kayak bento gitu ya. Praktis banget tuh tinggal dihangatkan sebentar, bis alangsung santap. Btw aku blom nemu fiesta yang kayak gitu di tempat lain lho. Jadi pengen.

    BalasHapus
  6. Harganya terjangkau mbak dengan sajian yang enak dan bisa langsung dihangatkan. Mau cari juga fiesta yang cepat saji seperti ini.

    BalasHapus

5 Tempat Wisata Pekalongan yang Harus Dikunjungi

5 Tempat Wisata Pekalongan yang Harus Dikunjungi - Sudah pernahkah kamu berkunjung ke Kota Pekalongan? Pekalongan berada di Provinsi Jawa T...