Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga Buat Pengguna Smatfren Sering Cek MySmartfren

Buat pengguna Smartfren, tentunya akan lebih sering cek aplikasi MySmartfren. karena Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga sudah datang. siapa tau kamu yang menjadi pemenang berkutnya. Pada Rejeki WOW periode pertama dan ke-2 sudah terpilih pemenangnya. Smartfren sukses menyelenggarakan Rejeki WOW Treasure Hunt sebanyak 2 kali, dan kali ini ada kembali diadakan periode ketiga dengan hadiah yang WOW. Karena total hadiahnya hingga miliaran rupiah. Program Rejeki WOW Treasure Hunt diselenggarakan sebagai apresiasi dari smartfren kepada penggunanya. Maka dari itu seluruh pengguna bisa dengan mudah mengikuti program ini dengan harapan bisa memenangkan hadiah utama di akhir periode.

 

Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga



Dalam dua periode sebelumnya, Djoko Tata Ibrahim, Deputiy CEO Smartfren mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terus menyemangati kepada yang belum beruntung, karena memiliki kesempatan di periode ketiga ini. Siapa aja kah pemenang Rejeki WOW Treasure Hunt dalam dua periode sebelumnya? Beberapa dari orang yang beruntung antara lain:

  • Ahmad Sugianto dari Malang, memenangkan mobil
  • Mursidi dari Boyolali, memenangkan laptop
  • Yusrizal dari Pekanbau memenangkan smartphone
  • Suwito dari Serang, memenangkan motor
  • Sri Reski Amalia dari Pangkajene memenangkan logam mulia.

 

Nggak perlu khawatir, karena miliaran rupiah dari Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga bakal menanti kamu. Cukup instal aplikasi MySmartfren terbaru maka kamu akan mulai mendapatkan kesepatan yang sama dengan peserta yang lain. Bahkan untuk pelanggan pertama Smarfren, kamu bisa mendapatkan bonus 5GB ketika menginstal aplikasi MySmartfren

 
Cara Bermain Rejeki WOW Treasure Hunt


Setelan kamu meginstal MySmartfren, kamu bisa login an membuka Rejeki WOW Treasure Huntyang menynya terdapat di tengah bawah. Kmu bisa memulai perjalanan berburu harts karun di Gurun pasir. Perlu diingat, Setiap kali kamu melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, kamu akan melaju lebih dekat ke Oasis, yitu tempat dimana harta karun tersembunyi. Keduanya berlaku akumulasi. Jika mencapai Rp100.000,-dan kelipatannya di Oasis, maka kamu bisa mmebuka kotak harta karun yang berisi berbagai hadiah.


Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga



Hadiah didalam peti harta karun ada bnyak, antara lain Pulsa, Smartphone, kuota YouTube, Smartpoin, tablet, TV, laptop maupun logam mulia. jika kamu bisa mencapai ketiga Oasis, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Bro), SUV (Honda BRV), logam mulia, tabungan ratusan juta rupiah, maupun sepeda. Intinya, semakin bayak transaksi akan semakin banyak pula hadiah yang bisa kamu menangkan. Dalam memainkan Rejeki WOW Treasure Hunt kamu perlu mengecek setiap hai agar permainan tidak reset ke tahap awal lagi.

 

Program Smarfren yang Berdampak Positif


Dalam perjalanan awalnya, Smarfren sudah memiliki visi untuk terus mewujudkan internet yang bermanfaat positif dan menjadi eman buka peluang bagi masyarakat. Selain proram Rejeki WOW Treasure Hunt ada juga beberapa program yang dijalankan Smartfren saat ini, seperti program Ajak Teman  Referral Program, Daily Login dan fitur benefit dari Rejeki WOW Treasure Hunt seperti Veteran Booster dan  Mission Challenge. Veteran Booster adalah fitur yang bisa mempercepat langkah ke Oasis. Mission Challenge adalah proses penyelesaian semua misi yang bisa mendapatkan hadiah Smartpoin, bonus pulsa dan emas.

Smartfren WOW yang diluncurkan sejak tahun 2019 mendapat respon luar biasa dari pelanggan, banyak yang terbantu dengan mengikuti program dari Smartfren seperti memiliki rumah impian, kendaraan hingga tabungan. Dan di tahun 2020 Smartfren juga menyelenggarakan program cashback up to 100% bagi pelanggan terpilih. Ada pula program WOW Virtual Concert yang tayang di 3 negara serta TikTok Challenge pada Ramadhan tahun 2020 kemarin.

Jadi buat pengguna Smartfren, jangan lewatkan kesempatan saat ini untuk bisamemenangkan hadiahnya. Bisa saja kita adalah salah satu pemenangnya. Untuk program Rejeki WOW Treasure Hunt secara lengkap bisa teman-teman cek informasi lengkap di www.smartfren.com dan Instagram Smartfren di @smartfrenworld

Posting Komentar untuk "Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga Buat Pengguna Smatfren Sering Cek MySmartfren"