Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TAHUN BARU SMARTFREN BERIKAN DOUBLE KUOTA DENGAN SMARTFREN UNLIMITED NO DRAMA NO RIBET

Pada januari 2022 ini Smartfren memberikan kejutan menarik dengan meluncurkan program menarik. Double The Fun Double The Happiness. pelanggan yang memakai Unlimited harian akan mendapat bonus kelipatannya. Dan nanti pelanggan juga bisa menikmati internet yang tanpa syarat. untuk semua aplikasi selama 24 jam yang berlaku seindonesia. Jadi cukup satu paket untuk semuanya.

 

TAHUN BARU SMARTFREN BERIKAN DOUBLE KUOTA DENGAN SMARTFREN UNLIMITED NO DRAMA NO RIBET


Dengan double kuota harian akan mendapat double fun, double capacity dan double happiness. Smartfren berusaha untuk membuka peluang dan mendukung kokreasi. Smartfren sedemikian rupa mendukung para penggunanya untuk berkreatifitas. ini adalah program unlimited harian terbaru yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan tersebut.

 

Pada tanggal 13 Januari Smartfren menyelenggarakan acara sedara daring dan disiarkan melalui kanal youtube Smartfren. Acara ini merupakan langkah peluncuran program tersebut. Dengan double kuota smartfren mengharapkan para pengguna bisa lebih maksimal dalam berkreasi tanpa takut kehabisan kuota.

 

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja.

 

Karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP (Fair Usage Policy) yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet.”

 

TAHUN BARU SMARTFREN BERIKAN DOUBLE KUOTA DENGAN SMARTFREN UNLIMITED NO DRAMA NO RIBET


Paket Smartfren Unlimited no drama no ribet ini tersedia dengan berbagai pilihan kuota. Manfaat Double FUP mulai dari paket Smartfren Unlimited harian Rp80.000,- dengan rincian 1 GB per hari plus bonus FUP 1 GB per hari. Rp100.000,- ( 1,5 GB per hari plus bonus FUP 1,5 GB per hari. Paket Unlimited Harian 24 jam untuk semua aplikasi mulai Rp22.500,- selama 7 hari  Rp40.000,- untuk 14 hari  dan Rp60.000,- untuk 28 hari

 

 

Smartfren bekerjasama dengan UN1TY sebagai Brand Ambassadornya. Harapannya dengan menggandeng UN1TY sebagai brand Ambassador Smartfren adalah Smartfren tidak hanya dikenal sebagai provider yang murah, namun juga sebagai brand yang Open Possibility. membuka peluang dan memberi inspirasi.

 

UN1TY merupakan grup musik yang beranggotaan 8 orang anak  yaitu Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Debut perdananya dimulai pada tahun 2019  dengan dua single “Coba Cintaku” dan “Satu”. Sebelum menjadi brand Ambassador, UN1TY pernah ber-kokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”. Mengingat sejarah Smartfren dengan banyaknya anak muda.  Rencananya, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik.

 

Misi Smartfren dalam hal ini ada 2 :

  • bagaimana kita buat internet ini aksesibel
  • melakukan wadah kokreasi

 

Wadah kokreasi sudah dilakukan dengan yang namanya WOW Labs. WOW Labs menggandeng visual artist dan brand lokal untuk mencari cara bagaimana  bisa mempopulerkan mereka. selain itu ada pula Terman Kreasi yang membantu UMKM untuk go Digital melalui wadah Smartfren Community.

Banyak sekali Kokreasi yang terlahir bersama Smartfren Community. Selama ini Smartfren memang memiliki misi untuk berkolaborasi dengan generasi muda Indonesia sehingga setiap Kokreasi menjadi masterpiece. Wow Lab yang dimiliki Smartfren menjadi wadah para konten kreator yang luar biasa hebat.


TAHUN BARU SMARTFREN BERIKAN DOUBLE KUOTA DENGAN SMARTFREN UNLIMITED NO DRAMA NO RIBET


Dengan menggandeng Grup Musik tanah air, Smartfen ingin menyampaikan pesan bahwa kita patut bangga dengan kreasi dalam negeri. Bahkan dalam setiap shownya, UN1TY menggunakan produk-produk dari kokreasi yang selama ini berkolaborasi bersama Smartfren.  Kita sebagai masyarakat juga perlu menanamkan semangat untuk mendukung produk dalam negeri, bukan hanya bangga namun juga ikut menggunakannya.

Dengan peluncuran Smartfren Unlimited No Drama No Ribet, Alhamdulillah penggunaan data jadi lebih tenang karena ada bonus double yang didapatkan. Buat Anda yang ingin mendapatkan Info lengkap dan pembelian paket kuota smartfren bisa cek di website Smartfren.

 

Posting Komentar untuk "TAHUN BARU SMARTFREN BERIKAN DOUBLE KUOTA DENGAN SMARTFREN UNLIMITED NO DRAMA NO RIBET"