Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Komputer Terbaik untuk Gamers

 

Rekomendasi Komputer Terbaik untuk Gamers - Semakin maraknya dunia games saat ini, seiring berjalan dengan adanya produksi komputer-komputer yang bisa digunakan untuk bermain game online. Dimana para gamers mulai mencari-cari toko komputer online terlengkap untuk mendapatkan komputer terbaik untuk bermain game.


laptop gaming murah 3 jutaan laptop gaming asus laptop gaming murah 2 jutaan



Para pemain game online saat ini menjadikan game sebagai suatu profesi yang digunakan untuk mendapatkan cuan. Dengan bermain game yang baik dan benar para pemain game lainnya akan mengikuti dan menonton acara game online yang ditayangkan oleh pemain tersebut. Sehingga bermain game online yang baik juga didukung dengan adanya komputer yang baik pula.


Rekomendasi Komputer Terbaik untuk Gamers


Berikut ini beberapa komputer terbaik yang bisa digunakan untuk Gamers supaya bermain dengan mulus dan hasil video yang baik, yuk simak:


1. Asus ROG Strix G10CE

Kelebihan Asus ini salah satunya yaitu bisa menangkap sinyal internet dengan sangat baik. Sehingga dapat digunakan untuk Anda pecinta game online. Selain itu jaringan internet yang disediakan cepat, stabil dan tidak lelet. Asus ini sangat cocok digunakan saat bermain game online.

2. HP OMEN 25L

Merk terkenal satu ini cukup banyak diminati para pemain game online. Dimana kelebihannya yaitu memiliki power supply yang cukup besar digunakan pemain game. Selain itu HP ini juga bisa mudah di upgrade kapan saja saat Anda membutuhkan daya yang besar. Tampilannya yang cukup klasik dan mewah sangat menarik perhatian para pecinta game online.

3. DELL Alienware Aurora R13

Dell juga menjadi salah satu PC para Gamers terfavorit. Dimana dell memiliki banyak kelebihan disamping harganya yang memang cukup mahal bagi Gamers pemula. Di desain dengan prosesor Intel terbaik dan tertinggi di kelasnya. Sehingga tidak perlu heran kalau PC ini diminati banyak pecinta game online.

4. Acer Nitro N50-640

Acer dilengkapi dengan wireless untuk mengisi daya handphone Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila ingin bermain game online dengan handphone saat daya baterainya melemah. PC yang satu ini cukup banyak diminati para pemain game online. Selain harganya yang cukup terjangkau, Anda juga bisa mendapatkan banyak manfaat dari memiliki PC ini.

5. Lenovo PC Legion T7

Terdapat fitur yang membantu menghindari PC kepanasan saat digunakan. Sehingga Lenovo ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rutinitas bermain game online sepanjang hari. PC ini mencegah overheat sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu PC dengan harga yang cukup mahal ini juga memiliki banyak kelebihan yang membuat para Gamers tertarik untuk memilikinya.

Itulah 5 jenis PC yang rekomendasi bagi Anda pecinta game online. Untuk mendapatkan PC terbaik, original langsung dari produsen dengan garansi resmi Anda bisa mengunjungi DatascripMall.ID. Marketplace tersebut menyediakan berbagai komputer untuk gamers terlengkap. Selain itu DatascripMall.ID juga memberikan harga terbaik dengan banyak promo dan diskon saat belanja.

Kunjungi DatascripMall.ID untuk informasi mengenai komputer terbaik bagi para pemain game online seperti Anda. Anda akan diberikan pilihan terbaik toko dan rekomendasi berdasarkan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Marketplace terbaik di Indonesia ini juga memberikan gratis ongkir sampai dengan Rp. 20.000 bagi setiap pelanggan.

Tidak hanya itu DatascripMall.ID juga menyediakan berbagai pilihan produk lainnya seperti desktop, laptop, printer, tinta. Masih banyak lagi aksesoris dan kebutuhan bermain game lainnya sudah tersedia di DatascripMall.ID.

 

Referensi

https://datascripmall.id/?utm_source=GoogleSearch&utm_medium=Click&utm_campaign=DatascripMall.ID_Search_2022&gclid=Cj0KCQiA54KfBhCKARIsAJzSrdqb1KKR_xgPQ9T3VrcNyQAMTUvfEZYTJF9rhHRwfnOinxHaktQ1Li0aAlHEEALw_wcB
https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-orang-teman-teman-laki-laki-internet-9072252/
https://my-best.id/139057
foto by website canva
 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Komputer Terbaik untuk Gamers "