Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain The Glory Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Berpacaran


Pemain The Glory Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Berpacaran - Sudah nonton The Glory dan The Glory 2 kah? Kalau sudah pasti tidak asing dengan kedua pemeran yang sedang dikabarkan berpacaran ini, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.


lee do hyun pacar lee do hyun menikah lee do hyun agensi
Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Berpacaran


Lee Do Hyun berperan sebagai partner in crimenya Song Hyo Kyo sebagai tokoh utama, sementara Lim Ji Yeon menjadi tokoh terjahat dalam drama The Glory.

 

 

Bagaimana Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Bisa Jatuh Cinta?

 

Dilansir Dispatch kedekatan mereka sudah menjadi rahasia umum, dari seluruh pemain dan kru dibalik layar drakor The Glory. Pun kedua agensi yang menaungi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mengiyakan, bahwa keduanya berkencan.

 

Sebuah plot twist yang membagongkan wkwkwk ... lha tokoh utama yang baik berpacaran di dunia nyata dengan tokoh utama yang jahatnya pol-polan nggak memanusiakan manusia. Itulah kehebatan para artis dan aktor ketika berakting.

 

Profil Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Lengkap Di Sini!

 

Meski keduanya memiliki perbedaan usia 5 tahun, bagi keduanya tidak masalah. Lee Do Hyun lebih muda dibanding Lim Ji Yeon. Kalau cinta sudah melekat mah, perbedaan usia tidak jadi masalah ye kan?

 

Saya kasih bocoran profil keduanya di sini ya, beserta akun instagramnya siapa tahu ada yang mau kepo-kepo lebih jauh. Bisa karena menyukai akting keduanya, bisa juga karena memang jadi idola kalian. Ini dia profil Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

 

 

Profil Lee Do Hyun

 

  • Nama : Lee Do Hyun
  • Lahir di : Korea Selatan, 11 April 1995
  • Akun instagram : idh_sky

Drama Korea yang pernah di mainkan : Prison Playbook, Hotel Del Luna, 18 Again Sweet Home, Beyond Evil, Youth of May, Melancholia, The Glory, Stil 17, The Great Show, Clean With Passion For Now, The Glory Season 2, dan yang terbaru The Good Bad Mother.

Penghargaan yang pernah diraih: Best Actor dalam drama Youth of May 2021 oleh KBS Drama Awards, Best Couple Award drama Youth of May 2021 oleh KBS Drama Awards, Best New Actor drama 18 Again 2021 oleh BaekSang Arts Awards, dan Special Short Drama Drama Actor di drama Special: Scouting Reporter 2019 oleh KBS Drama Awards.

 

Profil Lim Ji Yeon

 

  • Nama : Lim Ji Yeon
  • Lahir di : Korea Selatan, 23 Juni 1990
  • Tinggi badan : 166 cm
  • Akun instagram : limjjy2

Film yang pernah dimainkan: Obsessed, The Treacherous, Luck-Key, Tazza: One Eyed Jack, dan Spiritwalker

Drama Korea yang pernah dimainkan: High Society, Doctors, Mojito, House of Lies, Money Heist, The Glory, National Death Penalty Vote, The Royal Gambler, dan The Glory Season 2.

 

Penghargaan yang pernah diraih: Best Actress di drama Welcome 2 Life 2019 oleh MBC Drama Awards, Excellent Actress drama Blow Breeze 2016 oleh MBC Drama Awards, Best New Actress drama High Society 2015 4th APAN Star Awards, New Star Award drama High Society oleh SBS Drama Awards, Best New Actress drama High Society 2015 oleh Korea Drama Awards, dan masih banyak lagi.

 

lee do hyun pacar lee do hyun menikah lee do hyun agensi
The Glory 2

Detail Drama The Glory 2

 

  • Judul : The Glory 2
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Ahn Gil Ho
  • Penulis : Kim Eun Sook
  • Cast :  Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yum Hye Ran, Park Sung Hoon
  • Episode : 8 Episode
  • Rilis : 10 Maret 2023

 

 

The Glory 2 Sinopsis

 

 

Siswi sekolah menengah yang tidak kaya, bermimpi ingin menjadi arsitek, sayangnya mimpi itu gagal dan ia putus sekolah karena kekerasan yang dalami di sekolahnya.

 

Saat ia telah dewasa, ia merencanakan aksi balas dendam kepada para penyiksanya dan mereka yang melihat tanpa menolong sedikit pun.

 

Rencana balas dendamnya makin mendekati sempurna, karena si pemimpin yang menyiksanya di sekolah dulu punya anak yang bersekolah di tempat ia bekerja. Ditambah seorang dokter yang rela bergabung untuk melakukan balas dendam bersamanya.

 

Satu persatu teror mulai mengancam para perundung yang pernah menyiksa, berhasilkah rencana balas dendam dilaksanakan?

Semoga kedekatan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon ini menghasilkan karya ya, apalagi kalau didapuk memerankan serial drama bareng ya? Pasti seru sekali, karena akting mereka tuh totalitas banget.


Posting Komentar untuk "Pemain The Glory Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Berpacaran"