Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Cuan dengan Aplikasi Pintu


Investasi Cuan dengan Aplikasi Pintu - Perkembangan dalam produk investasi semakin memudahkan pemilik dana untuk meyimpan dan mengembangka aset yang dimiliki dan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Salah satu jenis aplikasi yang semakin cuan adalah Pintu.


Investasi Cuan dengan Aplikasi Pintu
Investasi Cuan dengan Aplikasi Pintu


 

Pintu sendiri merupakan aplikasi yang digunakan untuk jual beli Bitcoin dan aset digital yang dikembangkan oleh PT Pintu Kemana Saja, sebuah star up asal Indonesia. Melalui aplikasi ini pengguna bisa membeli, menyimpan, mengirim, berinvestasi, dan menjual aset kripto yang jenisnya beragam.

 

Kelebihan Aplikasi Pintu

 

Meski cukup banyak jenis aplikasi yang dikembangkan dan ditawarkan kepada investor, namun Pintu merupakan aplikasi yang banyak direkomendasikan karena mempunyai berbagai keunggulan. Sampai saat ini investor yang mempercayakan asetnya di pengelola investasi Pintu terus bertambah karena kelebihan yang dimilikinya.

 

Investasi crypto ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi investor pemula maupun profesional untuk mengembangkan asetnya dengan aman. Keunggulan aplikasi digital untuk investasi ini antara lain:


Kelebihan Aplikasi Pintu
Kelebihan Aplikasi Pintu


 

1. Tampilan simpel

 

Pintu tersedia dalam bentuk aplikasi yang mudah digunakan dengan terlebih dulu mengunduh dan menginstal di smartphone. Setelah mengaktifkan aplikasi, pengguna bisa langsung mendaftar dan melakukan jual beli aset kripto dengan mudah.

 

Aplikasi ini mempunyai tampilan yang UI/UX yang sederhana dan fokus.  Desainnya yang minimalis dengan navigasi jelas memudahkan siapa saja yang ingin melakukan transaksi. Aplikasi ini juga mempunyai banyak space berwarna putih yang membuat mata pengguna tetap nyaman dan fokus dengan informasi investasi yang dimilikinya.

 

 

2. Proses pendaftaran cepat

 

Meski memuat banyak fitur yang mendukung pengguna dalam melakukan investasi, memonitoring perkembangan aset hingga melakukan jual beli investasi kripto, namun aplikasi Pintu sangat ringan.

 

Proses pendaftaran untuk mulai berinvestasi juga mudah dan cepat serta tidak membutuhkan banyak persyaratan. Aplikasi ini sangat user friendly dan cocok digunakan oleh semua orang yang ingin mendapatkan banyak cuan. Setelah semua proses dilakukan, pendaftar tinggal menunggu verifikasi antara 2-4 hari.

 

3. Dapat mulai berinvestasi dengan dana minim

 

Dengan desain simpel dan menyasar investor pemula maupun profesional, PT Pintu Kemana Saja menghadirkan produk investasi yang bisa dimulai dengan modal terbatas.

 

Investor bisa mengembangkan asetnya mulai dengan dana minim, yaitu Rp. 11 ribu. Jika ingin terus menambah keuntungan bisa menginvestasikan aset dalam jumlah lebih banyak dengan mudah.

 

 

Fitur Pintu

 

Untuk kemudahan dan memaksimalkan keuntungan yang dapat diterima oleh investor, Pintu hadir dengan berbagai jenis fitur pendukung. Masing-masing fitur ini mempunyai peran dalam meningkatkan potensi keuntungan dengan cara yang sangat mudah. Investor bisa menggunakan fitur:

 

Kelebihan Aplikasi Pintu
Kelebihan Aplikasi Pintu



1. Stake PTU Token

 

Fitur ini menawarkan berbagai benefit bagi pengguna, seperti benefit staking dan loyalty program. Melalui fitur ini pengguna berkesempatan lebih luas untuk mengakses crypto dan mendapatkan keuntungan.

 

Dengan melakukan staking PTU, investor berkesempatan mendapatkan bunga yang akan masuk sebagai saldo aktif. Investor juga masih berkesempatan untuk mendapatkan benefit bulanan PTU Staking dan voucher MAP.

 

2. EARN

 

Melalui fitur EARN, investor berpotensi mendapatkan keuntungan hingga 14,1% lebih dari aset yang diinvestasikan yang dapat diinvestasikan ulang sehingga meningkatkan potensi keuntungan. Tersedia juga skema pembayaran bunga tiap jam dan fasilitas penarikan saldo yang dapat dilakukan kapan saja.

 

3. Pintu OCT

 

Bagi Anda yang berencana melakukan transaksi besar bisa memanfaatkan fitur Pintu OCT yang fleksibel, aman dan lebih personal. Anda bisa mendapatkan nilai tukar USTD terendah di market, likuiditas tinggi dan trading instan.

 

Fasilitas lain yang dapat diperoleh adalah layanan VIP sesuai kebutuhan, deposit dan penarikan crypto tanpa batas, bisa mendapatkan harga fiat ke crypto terbaik di Indonesia, tersedia pilihan token lengkap dengan proses transaksi instan.

 

Kini Anda bisa mulai berinvestasi tanpa harus menunggu modal terkumpul karena bisa memiliki investasi dengan aset terbatas. Dengan berbagai keunggulan dan fitur yang ada pada aplikasi Pintu, Anda berpotensi mendapatkan keuntungan harian maupun berkala dalam jumlah besar.

 

Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat, caranya cukup download aplikasi, membuat akun kemudian mulai menginvestasikan dana yang ada. Kapan pun dan dimana pun Anda bisa mengembangkan aset dan mendapatkan keuntungan signifikan melalui aplikasi yang mudah digunakan, Pintu

Posting Komentar untuk "Investasi Cuan dengan Aplikasi Pintu"