Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jen Atkin Wanita Super Gemuk yang Berhasil jadi Ratu Kecantikan


Jen Atkin Wanita Super Gemuk yang Berhasil jadi Ratu Kecantikan - Jen Atkin berhasil meraih juara Miss Great Britain 2020, ia begitu cantik dan bersinar dengan tubuh yang ideal. Perempuan Inggris berusia 26 tahun ini, tidak menyangka hidupnya akan berubah sedemikan hebatnya. Benar saja kata orang bijak, di balik kesuksessan seseorang ada usaha dan perjalanan yang sangat melelahkan.




Dahulu Jen adalah orang yang tidak percaya diri, tubuhnya sudah masuk dalam kategori obesitas. Dia sering dipandang sebelah mata, bahkan diputuskan sang tunangan dengan tubuh yang semakin melebar. Jen tidak patah semangat langsung menyerah, patah hatinya dibuat cambukan diri untuk menjadi berprestasi.


Jen, dengan berat 120 Kilogram dan mengalami obesitas ini, begitu berbeda dengan dirinya yang sekarang. Kesedihan yang mendalam dia jadikan penyemangat untuk memperbaiki diri, hidup sehat dan rutin berolahraga dilakukannya. Berat badan Jen bahkan turun 50 kilogram, dengan usaha tersebut. Pola sehat dilakukannya, memilih jenis makanan yang dikonsumsinya tidak lagi berlebihan.

Berat badanya kembali turun, lebih sehat dan bugar. Jen yang gemuk dengan badan super lebar, berubah jadi Jen yang mempunyai tubuh proporsional, langsing dan ototnya terlihat kencang karena rajin ngegym.

Kepribadian dan pemikiran Jen yang menarik, membuat juri memilihnya. Dia mendaftarkan diri menjadi Miss Great Britain 2020, kempetisi yang terkenal di Inggris ini sudah diadakan 75 kali ini. Tahap seleksi dilakukan Jen, dari segi penampilan, wawancara, tes kepribadian berusaha dilakukan Jen degan baik. Pada saat pengumuman tiba, Jen yang menjadi juranya. Diapun pernah menyabet juara Miss LincoIinshire 2019-2020 dan runner-up Miss England 2018. Momen terburuk dalam hidupnya berhasil dilalui, Jen belajar dari segala kegigihan hingga bisa sepopuler sekarang. (NPD)

Sumber gambar dan berita:
Hipwee.com

Posting Komentar untuk "Jen Atkin Wanita Super Gemuk yang Berhasil jadi Ratu Kecantikan"