Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Youtap Aplikasi Kasir Online yang Melancarkan Usaha Rumahan Anda

 

 

Youtap Aplikasi Kasir Online yang Melancarkan Usaha Rumahan Anda – sejak memutuskan menikah, saya resign dari pekerjaan di sebuah perusahaan digital marketing. Karena sudah terbiasa hidup mandiiri dan bekerja saya tida betah diam di rumah saja. Dalam artian saya harus mendapatkan pemasukan, meski dari rumah saja. Karena saya terbiasa menulis artikel, akhirnya memutuskan untuk berkecimpung di ranah online, dan suami saya yang memiliki kemampuan menjahit sering membuat craft yang menarik. Kami berkolaborasi, membuat karya untuk dijual.


Youtap Aplikasi Kasir Online yang Melancarkan Usaha Rumahan Anda



Beberapa produk yang kami buat, saya pajang di media sosial tidak menyangka banyak yang tertarik dan minta dibuatkan pesanan juga. Ada yang meminta dibuatkan booksleve, tas, pouch, tempat kaca mata, dan lain sebagainya. Yang paling membahagiakan kalau dapet testimoni dari pembeli, hepinya luar biasa karena mereka puas dengan hasilnya.


Tetapi makin ke sini, saya seringkali lupa mencatat orderan yang masuk dan uang yang keluar buat dibelanjakan bahan. Masih berbaur dengan uang pribadi, jujur pencatatan keuangan saya masih berantakan. Masih harus belajar banyak membenahi. Karena banyaknya motif kain, dan bahan berbeda saya sering lupa kalau bahannya habis, atau stoknya masih. Ketika ada orderan saya bilang kainnya masih, eh ternyata habis banyak yang kecewa jadinya. Karena saya lupa membeli ulang stok bahan, yang sering laris jadi incaran.





Untunglah kecanggihan teknologi sekarang, memberikan kemudahan bagi mereka yang mengalami kesusahan. Seperti saya misalnya yang masih lemah dalam pencatatan penjualan, dan bersyukur bisa menemukan aplikasi kasir online bernama Youtap. Dengan Youtap segalanya jadi digampangkan. Seperti analisa produk mana yang paling laku, paling sepi, dan yang tengah-tengah. Dengan begitu produk yang laku kembali saya evaluasi, di mana letak kesalahannya kok sepi atau kurang promosi dan lain sebagainya.

 

Youtap Aplikasi Kasir Online Adalah

 


Katanya orang sukses, ialah mereka yang bisa mudah beradaptasi. Nah, dalam perkembangan jaman ini, bagi pelaku UMKM dan perusahaan yang masih terkendala dengan pencatatan penjualan jangan panik. Ada aplikasi teman dagang yang #SerbaBisa membantu memberdayakan usaha di seluruh Nusantara.

Perkenalkan Youtap Indonesia, yang merupakan platform solusi digital untuk semua bisnis dan perusahaan yang akan membantu dalam berbagai transaksi digital terkini. Youtap bisa mengelola semua transaksi usaha, dengan fitur layanan terlengkap dan memudahkan aktivitas oeprasional usaha. Seperti apa saja? Dari mencatat penjualan, perhitungan manual, dan lain sebagainya. Ada fitur kalulator, bisa melakukan pembaaran tunai dan nontunai, dan masih banyak yang lain.

 

Youtap Aplikasi Kasir Online yang Melancarkan Usaha Rumahan Anda



Tidak hanya sekadar aplikasi kasir aja, tapi Youtap akan selalu mendukung pemilik usaha dalam menjalankan usahanya setiap hari. Pemilik usaha juga dapat menyimpan semua data produk (SKU) yang dijual di toko. Kalau toko jadi lebih modern, adapalagi ada fitur scan bardocenya pasti memberikan pengalaman seru untuk pembeli. Secara di jaman sekarang, orang-orang banyak yang sudah menerapkan penggunaan e-wallet atatu pembayaran nontunai.

Yuk segera upgrade usahamu dengan menggunakan Youtap. Segala uruan mengenai usaha jadi lebih mudah dan bikin bahagia. No pusing, no worry again!

 

Kelebihan Aplikasi Kasir Online Youtap



  • Dengan Youtap, semua keperluan usaha bisa jadi satu dalam sebuah aplikasi
  • Menggunakan Youtap proses cepat, dan mudah dalam bertransaksi
  • Youtap melayani semua bentuk pembayaran, tunai dan non-tunai, dengan cepat dan tepat
  • Youtap akan membantu usaha jadi lebih terencana, karena ada laporan penjualan dan analisanya


    Teknologi terkini ada pada aplikasi Youtap, sudah tidak perlu ragu lagi. Ciptakan peluang mendapatkan banyak profit sekarang juga. Salam!


9 komentar untuk "Youtap Aplikasi Kasir Online yang Melancarkan Usaha Rumahan Anda"

  1. Jadi memudahkan untuk kedua belah pihak ya Youtap ini Nyi, dengan adanya aplikasi macam gini para UKM yg tadinya masih konvensional pembukuan keuangannya juga kebantu

    BalasHapus
  2. Jadi ada tambahan referensi untuk kasir online nih..emang memudahkan banget sih ya..

    BalasHapus
  3. Teknologi memang sudah memudahkan semua aktivitas kita ya termasuk bisnis..Berbasis aplikasi..bisnis bisa dikontrol dan digunakan dimana pun

    BalasHapus
  4. youtap ini bentuknya aplikasi ya? trus nanti ngeprint dllnya gimana ya? penasaran..

    BalasHapus
  5. Apikasi yang mantep banget ini buat mendukung penjualan kita ya yang berjualan

    BalasHapus
  6. jaman makin canggih jadi mempermudah kita juga ya, Kak. Kalau dulu kudu manual skrg urusan keuangan bisa dibantu yutap

    BalasHapus
  7. Buat yang punya usaha, Youtap ini membantu banget ya dalam manajemen, suskses terus usahanya ya ka bersama Youtap

    BalasHapus
  8. ga ribet lagi oret-oret manual ya ka. semua dalam genggaman dan bisa cek kapanpun

    BalasHapus
  9. Proses transaksi jadi cepat, lebih efisien tentunya sehingga bisa mengerjakan yang lain

    BalasHapus