Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Terbaru Dari Smartfren yang Bikin Kamu Makin Happy Bebas Worry

Kegiatan WFH di masa pandemi menjadikan kita harus sering isi kuota untuk bekerja. Apalagi kalau ada ekstra kuota dari Smartfren Unlimited, tentunya bikin makin happy bebas worry. Kegiatan selama pandemi ini memang banyak menghabiskan waktu di rumah dan imbasnya mengakses internet lebih intensif.


 


Seberapa penting akses internet untuk saya saat ini? Sudah lebih dari dua tahun saya melakukan pekerjaan dari rumah. Dan karena itu, koneksi internet menjadi sumber daya penting untuk menunjang pekerjaan selama ini. Membuat konten untuk sosial media tidak hanya butuh posting saja, namun juga butuh referensi, dan dengan kuota internet yang cukup, maka mencari referensi untuk ide postingan juga menjadi lebih mudah.

 

Penggunaan internet tidak hanya untuk kebutuhan pekerjaan, Bahkan untuk mencari hiburan pun, orang membutuhkan internet. Dari data yang dikumpulkan oleh hootsuite untuk tahun 2021, ada sebanyak 202.6 juta pengguna yang mana mencapai 73,7% dari jumlah populasi di Indonesia. sedangkan pengguna media sosial aktif sebanyak 170 juta atau sekitar 61,8% dari jumlah populasi di indonesia.

 

Dan kegiatan berselancar di internet ini sangat beragam, Akses internet dari yang terbanyak ada Youtube, Whatsapp, Instagram, Facebook dan Twitter, Namun di tahun 2022 ini pengguna tiktok semakin meningkat. Dengan kebutuhan akses internet yang sebanyak itu, kita tentu butuh akses internet yang melimpah namun harga masih bisa diterima.


 



Pada awal tahun ini, Smartfren sudah meluncurkan paket Unlimited Nonstop terbaru. Berusaha memperkuat posisinya sebagai rajanya unlimited di mata pelanggan, Smartfren memberikan pelanggan untuk bisa memakai koneksi internet untuk akses aplikasi apapun selama 24 Jam. Akses internet nonstop bisa dinikmati setelah kuota utama habis.

 

Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam kartu perdana dan voucher data berbagai pilihan. Mulai dari Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari, Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari, Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari, dan Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari. Seluruh pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB. Jadi anda bisa memilih paket yang sesuai dengan anda.

 

Kabar bagusnya, untuk pengguna yang baru pertama kali download aplikasi My Smartfren bisa mendapatkan bonus kuota sebanyak 5 GB, dan ada banyak manfaat menarik lainnya seperti smartpoin setiap kali melakukan pembelian paket data. Selain itu ada juga berbagai kesempatan untuk bisa memenangkan hadiah dari Smartfren mulai dari penukaran poin hingga kupon potongan belanja di Tokopedia. Buat yang suka main games, Ada pula kupon potongan pembelian item Mobile Legend atau FreeFire.




 

Tentu dalam penggunaan internet kita juga perlu hati-hati jangan sampai terlena, tetap jaga kondisi badan agar tidak tegang dengan sesekali beranjak dari kursi dan beraktifitas. Kita juga bisa melakukan kegiatan berkebun atau bersih-bersih rumah. Tahun 2022 ini sudah sudah banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan secara online, Maka kita perlu menjaga kebugaran tubuh agar kesehatan juga tetap terjaga.  

 

Setelah bebas worry dengan internet, kita juga perlu bebas worry dengan kesehatan. Jadi alukan pola hidup seimbang dengan melakukan kewajiban pekerjaan dan memelihara kesehatan badan. Salam. ^_^

10 komentar untuk "Paket Terbaru Dari Smartfren yang Bikin Kamu Makin Happy Bebas Worry"

  1. Smartfren ini banyak bonusnya ya ... saya juga punya lho di HP saya.

    BalasHapus
  2. Aku baca nama blog cerita cah deso jadi mau bilang , komen dari orang deso juga ha ha ha, zaman now mah deso kuto podo mawon lho apalagi jaringan internet udah dimana - mana ya, setuju tetap tahu kebutuhan kit aya

    BalasHapus
  3. Makin sehat jiwa dan raga yang akan berpengaruh pada happy sehingga walaupun pandemi enak aja jalani hidup karena ada wifi

    BalasHapus
  4. Wuih! Harga paketannya bisa bikin saya hemat banget nih, sampai 300 ribu per bulan, kalau semua anggota keluarga mau pakai Smartfren. Artikel yng sangat menarik. Makasih ya

    BalasHapus
  5. Seneng pastinya kak kalau Kita pas kerja ditemani paket Internetan unlimited kayak smartfren gini 24 jam lagi tanpa buffering..

    Aku pake Juga dong..

    BalasHapus
  6. wah banyak banget ya bonus dari download aplikasi My Smartfren. lumayan tuh bonus kuota sebanyak 5 GB

    BalasHapus
  7. Provider andalanku selama pandemi nih. Buat kerja lancar, ngedrakor juga aman.Buat belajar anak juga lancar. Udah gitu paketnya murah pula.

    BalasHapus
  8. Mau bangett...
    Pakai kuota internet tanpa worry bakalan cepet abis atau buffering..
    Dengan paket Unlimited non stop, bisa internetan dengan nyaman.

    BalasHapus
  9. Selalu jadi jawaban anak kos nih, Smartfren bikin happy banget.

    BalasHapus
  10. Keren sih Smartfren bonusannya. Buat dipakai ketika hujan juga masih aman.

    BalasHapus